Singapura Open Super Series 2013: Indonesia Balas Kekalahan di Djarum Indonesia Open dengan Tiga Gelar Juara

Posted on Jun 23 2013 - 11:07pm by cakdie
Singapura Open Super Series 2013: Indonesia Balas Kekalahan di Djarum Indonesia Open dengan Tiga Gel
Singapura Open Super Series 2013: Indonesia Balas Kekalahan di Djarum Indonesia Open dengan Tiga Gel
Advertisement

iBerita.com – Indonesia harus berbangga kali ini. Setalah menelan kekalahan sebagai tuan rumah di ajang turnamen bulutangkis bergengsi Djarum Indonesia Open Super Series 2013 dan hanya berhasil meraih satu juara, kini Indonesia bisa merasakan kemenangan dari tiga wakilnya yang berhasil lolos ke final di Singapuran Open Super Series 2013.

Lagi-lagi duet maut Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang pada laga Djarum Indonesia Open berhasil menyelamatkan muka Indonesia, di Singapura Open Super Series 2013 ini berhasil meraih kemenangan gemilang usai mengalahkan ganda putra terbaik Korea Selatan Ko Sung Hyun dan Lee Yong Dae dalam dua game langsung dengan skor 21-15 dan 21-18.

Tim Ganda Putra Indonesia tidak merasakan kesulitan yang berarti untuk mengandaskan pasangan Korea Selatan tersebut. Mereka selalu memimpin pertandingan meskipun di beberapa kali skor mereka tersusul. Duet yang kompak antara dua anak bangsa itu akhirnya membuahkan hasil yang gemilang untuk kemenangan Indonesia.

Sebelum Ahsan/Hendra meraih gelar juara. Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliana Natsir telah lebih dulu meraih juara di laga final. Demikian pula tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto juga meraih hal yang sama. Kesuksesan ini menjadi obat atas kekalahan tim/pemain Indonesia di semifinal Djarum Indonesia Open Super Series 2013.

Bagi Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, kesuksesan yang berurutan ini menjadi kado untuk mereka selama kompetisi bulutangkis yang mereka jalani selama ini.

Share
Advertisement


Gambar untuk "Singapura Open Super Series 2013: Indonesia Balas Kekalahan di Djarum Indonesia Open dengan Tiga Gelar Juara"