Piala Konfederasi 2013 : Hasil Pertandingan Italia vs Brasil 2-4

Posted on Jun 23 2013 - 7:57pm by gunawan
Piala Konfederasi 2013 : Hasil Pertandingan Italia vs Brasil 2-4
Piala Konfederasi 2013 : Hasil Pertandingan Italia vs Brasil 2-4
Advertisement

iBerita.com – Laga Piala Konfederasi 2013 dengan hasil memuaskan diperoleh Brasil dengan hasil sempurna setelah mengalahkan tim Italia dengan skor akhir 4-2, Minggu (23/6/2013) di di Arena Fonte Nova.

Bermaini di Stadion Arena Fonte Nova, 4 gol Brasil dicetak oleh Dante, Neymar dan Fred (2 gol). Sementara itu, 2 gol Italia lewat  Emanuele Giaccherini dan Giorgio Chiellini.

Pada menit ke 2, Brasil mendapat peluang lewat tendangan keras Hulk . Namun, Gianluigi Buffon berhasil mengatasinya.

Pada menit ke 17, serangan datang dari Mario Balotelli dengan melepaskan sontekan. Namun, masih melebar dari gawang Julio Cesar.

Masa injury time babak pertama Dante berhasil memecah kebuntuan. Bermula dari upaya Fred yang digagalkan Buffon, bola rebound tak di sia -siakan Dante untuk menjebol gawang Buffon. Italia 0, Brasil 1.

Babak kedua baru berjalan 6 menit , Italia menyamakan kedudukan berkat Emnuele Giaccherini. Bermula dari umpan dari Balotelli, sentuhan bola Giaccherini dari sisi kanan mebobol gawang Julio Cesar. Italia 1, Brasil 1.

Pada menit ke 55, Sebuah tembakan bebas indah dari Neymar menjebol gawang Buffon. Italia 1, Brasil 2.

Pada menit ke 66, Selecao menambah gol dan memperlebar jarak menjadi 2 gol berkat gol dari Fred. Bermula, melewati penjagaan Chiellini, sontekan kaki Fred menjebol gawang Buffon. Italia 1, Brasil 3.

Pada menit ke 71, Chiellini membayar kesalahannya dengan mencetak gol. Bermula dari kemelut di kotak penalti Brasil mampu dimanfaatkan untuk memperkecil kedudukan. Italia 2, Brasil 3.

Pada menit ke 89, Fred mencetak gol kedua. Berawal dari tendangan Marcelo yang masih diblok Buffon, bola rebound dimanfaatkan oleh Fred. Italia 2, Brasil 4.

Hingga akhir laga skor 2-4 untuk kemenagan Brasil.


Advertisement
Share
Komentar