ISL 2013: Hasil Pertandingan Persela vs Persija 1-1

Posted on Jun 17 2013 - 10:17am by gunawan
ISL 2013: Hasil Pertandingan Persela vs Persija 1-1
ISL 2013: Hasil Pertandingan Persela vs Persija 1-1
Advertisement

iBerita.com – Akhirnya Persija Jakarta berhasil memperoleh 1 angka setelah menahan imbang tim tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 1-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Minggu (16/6/2013) di Stadion Surajaya.

Bertanding di Stadion Surajaya kemarin malam, Persela unggul duluan lewat Mario Costas. Dan, Persija Jakarta akhirnya menyamakan kedudukan lewat Ahmad Alfarizi.

Pada menit ke 6 tim tuan rumah Persela mendapat peluang pertama lewat Samsul Arif.  Tetapi bola di lepaskan masih belum mengancam gawang Andritany.

Baru pada menit ke 15 lewat tandukan keras Mario Costas berhasil merobek jala Persija. Berawal dari meneruskan tembakan bebas Gustavo Lopez. Persela 1, Persija 0.

Pada menit ke 30 sebuah peluang emas pertama Persija lewat Lam Hok Hei. Tapi Sayang, umpan tarik Alfarizi yang disambar pemain asal Hong Kong masih mampu digagalkan pejaga gawang Choirul Huda.

Skor 1-0 untuk keunggulan Persela Lamongan bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua pada menit ke 53 lewat aksi Defri Rizki mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang, bola yang melebar belum mengancam gawang Choirul Huda.

Pada menit ke 64 akhirnya Ahmad Alfarizi akhirnya mampu menyamakan kedudukan buat Persija Jakarta. Berawal dari umpan silang Defri Rizky dan dengan tandukan Alarizi mampu menjebol jala Choirul Huda. Persela 1, Persija 1.

Pada menit ke 80, Rachmat Affandi nyaris menambah gol ke gawang tuan rumah. Namun, tendangan kerasnya bisa diamankan Choirul Huda.

Pada menit ke 86, aksi penyelamatan gemilang Andritany  sukses mematahkan peluang emas Persela lewat tandukan Fandi Eko Utomo setelah meneruskan umpan silang Gustavo Lopez.

Hingga akhir laga skor tetap bertahan 1-1.

Share
Advertisement