Blackberry Q5, Ponsel jagoan Besutan Blackberry

Posted on Jun 16 2013 - 9:13pm by SigitHr
Blackberry Q5, Ponsel jagoan Besutan Blackberry
Blackberry Q5, Ponsel jagoan Besutan Blackberry
Advertisement

iBerita.com - Sejak diumumkan kehadirannya pada pertengahan bulan Mei 2013, ponsel yang diberi nama Blackberry Q5 ini pun sangat dinanti-nanti oleh para penggemar setia Blackberry. Blackberry Q5 ini akan didukung dengan sistem operasi Blackberry 10. Tak hanya itu, Blackberry Q5 ini pun rencananya akan membidik untuk pasar kelas menengah.

Blackberry Q5 ini memiliki layar sentuh kapasitif sebesar 3,1 inci dan memiliki resolusi berukuran 720 x 720 piksel dengan kerapatan layar visual sebesar 328 ppi. Selain layar sentuh, ponsel pintar ini dilengkapi dengan keypad QWERTY yang memudahkan penggunanya untuk mengetik angka atau huruf pada ponsel.

Desain bodi di desain untuk memudahkan pengguna, ukuran Blackberry Q5 ini memiliki tebal dimensi sebesar 120mm x 66mm x 10,8 mm. Untuk spesifikasi dalamnya, ponsel terbaru keluaran Blackberry ini sudah ditanamkan dengan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 1,2 GHz dan didukung RAM sebesar 2 GB membuatnya begitu nyaman digunakan, dan anda tak perlu khawatir lagi ponsel Blackberry ini mengalami masalah.

Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh Blackberry yang memiliki varian warna hitam, putih, merah dan pink ini pun cukup besar. Blackberry Q5 sudah memiliki memori internal sebesar 8 GB dengan dukungan slot micro SD untuk menambahkan ruang penyimpanan anda. Untuk yang gemar mengabadikan momen-momen anda, ponsel pintar ini dilengkapi dengan dual kamera yang sangat mumpuni.

Kamera depan resolusi 2 MP dan kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dengan tambahan lampu LED untuk memotret di ruangan gelap. BB Q5 ini pun mendukung berbagai konektifitas, seperti WiFi, NFC, Bluetoot, jaringan 2G dan 3G. Selain itu, Blackberry Q5 ini pun memiliki baterai non removable yang memiliki kapasitas daya yang mencapai 2.100 mAh.

Ponsel teranyar dari BlackBerry ini rencananya akan memulai debut pemasarannya di London dan dibanderol dengan harga 349,98 Poundsterling atau setara dengan harga Rp 5, 3 juta. Ponsel ini akan meluncur pada pertengahan bulan Juli 2013 mendatang.


Share

Gambar untuk "Blackberry Q5, Ponsel jagoan Besutan Blackberry"

Komentar