Film Jokowi Diputar, Jokowi Tak Kelihatan di Acara

Posted on Jun 15 2013 - 2:30pm by cakdie
Film Jokowi Diputar, Jokowi Tak Kelihatan di Acara
Film Jokowi Diputar, Jokowi Tak Kelihatan di Acara
Advertisement

iBerita.com – Jumat (14/6/2013) adalah hari pertama pemutaran Film Jokowi yang mengisahkan kehidupan di waktu muda Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Acara itu digelar di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta. Acara yang rencana akan menghadirkan sang tokoh nyata yang kini menjadi orang nomor satu di Provinsi DKI Jakarta itu dimeriahkan dengan kehadiran sejumlah selebritis dan tamu undangan.

Acara yang menurut sang produser film, KK Dheeraj akan dihadiri oleh Gubernur DKI Joko Widodo itu ternyata berjalan tanpa kehadiran sang tokoh nyata yang tengah di-film-kan. Alhasil, mereka harus kecewa dan melihat tayangan film itu dengan tanpa melihat sang Jokowi di hadapan mereka. Menurut kabar, saat pemutaran film tersebut, gubernur DKI Joko Widodo tengah mengadakan kunjungan ke Kuala Lumpur Malaysia.

Para pemain film tersebut mengaku sedikit kecewa dengan ketidakhadiran sang tokoh utama. Misalnya pemeran ibunda Jokowi, Ayu Diah Pasha. Dirinya mengaku agak kecewa karena sejak awal ingin membersamai sang tokoh di nonton bareng dan bisa mengetahui reaksinya ketika dirinya dilayarlebarkan. Pemeran istri Jokowi, Prisia Nasution lebih legowo dan memaklumi kesibukan sang gubernur sehingga jika hari itu tidak bisa datang karena urusan tugas pemerintahan justru itu merupakan hal yang harus dia pilih.

Sementara itu, sang pemeran Jokowi, Teuku Rifnu Wikana justru malah berseloroh bahwa kalau pun Gubernur Jokowi tidak dapat hadir ada dirinya yang juga menjadi Jokowi. Dia dengan lantang mengungkapkan selorohannya dengan gaya khas Jokowi yang menimbulkan gelak tawa.

Ketika KK Dheeraj dikonfirmasi, dirinya menjanjikan bahwa Jokowi akan datang di kesempatan pemutaran film berikutnya. Acara peluncuran film Jokowi direncanakan tidak hanya sekali di Kuningan, tetapi masih akan ada sesi yang lain. Di kesempatan itulah Dheeraj menjanjikan bahwa Gubernur DKI Jakarta akan hadir dan memberikan tanggapan atas film yang bercerita tentang dirinya.

Share
Advertisement


Komentar