Chelsea Janjikan Permainan Terbaik Melawan Indonesia All-Star

Posted on Jun 13 2013 - 4:34pm by cakdie
Chelsea Janjikan Permainan Terbaik Melawan Indonesia All-Star
Chelsea Janjikan Permainan Terbaik Melawan Indonesia All-Star
Advertisement

iBerita.com – Tahun 2013 sepertinya menjadi tahun yang baik untuk perbaikan persiapan timnas Garuda sebelum melakoni berbagai laga regional mereka. Setelah beberapa hari lalu tim De Oranje Belanda telah menjajal kekuatan squad Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno kini salah satu klub besar Inggris, the Blues, sebutan untuk Chelsea juga berencana untuk mengunjungi Indonesia dalam tur mereka ke Asia.

Hal itu tentu menjadi kabar gembira bagi fans Chelsea di tanah air. Terlebih lagi, sang Pelatih Chelsea di tahun 2004-2007 kini telah kembali lagi setelah beberapa waktu sebelumnya menjadi nahkoda anak-anak asuhannya di negeri Matador, Real Madrid. Siapakah dia? Dialah Jose Mourinho. Kembalinya Mourinho sebagai manajer bagi kesebelasan The Blues tersebut akan semakin menyemarakkan gempita fans Chelsea di tanah air nantinya.

Chelsea akan mengadakan tur ke Asia dengan tema “Here to Play, Here to Stay”. Indonesia menjadi salah satu negara terpilih yang akan disinggahi oleh klub besar asal Britania Raya tersebut. Anak asuhan Mourinho itu rencananya akan menghadapi Indonesia All-Stars. Adapun sponsor utama untuk event besar ini adalah salah satu BUMN besar di tanah air, Bank Nasional Indonesia. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 25 Juli 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Mourinho ketika ditanya persiapannya dalam tur ini, berjanji akan menampilkan yang terbaik meskipun Chelsea baru saja kelelahan menjalani berbagai laga di negaranya dan di benua Eropa. Dirinya dan Chelsea tidak ingin mengecewakan para penggemarnya di Indonesia. Dia mengatakan bahwa tur di Asia adalah sesuatu yang spesial. Hal itu ia katakana karena sebelumnya dirinya pernah ke Asia saat melatih Madrid dan Intermilan.

Untuk penyelenggaraannya ke depan, panitia penyelenggara pun telah menyiapkan enam kategori tiket dengan tarif harga yang berbeda mulai dari 150 ribu hingga 3,5 jutaan. Kehadiran Chelsea dipastikan akan membirukan Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kita lihat saja.

Share
Advertisement