Beaiswa Luar Negeri Terbaru 2013 di China untuk S1 dan S2

Posted on Jan 16 2013 - 10:18am by ayuni iberita
Beaiswa Luar Negeri Terbaru 2013 di China untuk S1 dan S2
Beaiswa Luar Negeri Terbaru 2013 di China untuk S1 dan S2
Advertisement

Pemerintah China kembali menawarkan beasiswa penuh pascasarjana di South China University of Technology untuk para pelajar berprestasi dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. China membuka peluang untuk 40 mahasiswa yang beruntung.

Syaratnya adalah para pelamar beasiswa harus memiliki gelar S-1 dan berusia di bawah 35 tahun untuk melamar beasiswa S-2 serta gelar S-2 dan berusia di bawah 40 tahun untuk melamar beasiswa doktoral.

Fasilitas yang diberikan diantaranya adalah biaya pendaftaran, biaya kuliah, biaya laboratorium, biaya magang, biaya bahan kuliah dan buku serta akomodasi. Biaya hidup pun akan ditanggung oleh pemerintah China berupa uang sebesar 1.700 yen untuk penerima beasiswa S-2 dan 2,000 yen untuk mahasiswa S-3. Selain itu ada juga asuransi kesehatan, dan subsidi tempat tinggal.

Dokumen persyaratan:

ijazah terakhir,
2. transkrip nilai,
3. rencana studi atau penelitian dalam bahasa Inggris atau Mandarin tak lebih dari 500 kata,
4. dua surat referensi dalam bahasa Inggris atau Mandarin dari profesor.
5. calon pelamar bidang musik harus mengirimkan kaset rekaman yang berisi karyanya dan pelamar bidang seni harus menyertakan enam karya fotografi berwarna atau karya pribadinya.
6. fotokopi dari formulir pemeriksaan fisik untuk ke luar negeri.
Jangan lewatkan kesempatan ini, segera kunjungi laman http://laihua.csc.edu.cn/  untuk pendaftaran. Aplikasi paling lambat ditunggu pada tanggal 20 Maret.

sumber:gudangkuliah.com


Share
Komentar