Smartfren Andromax V, Akankah Sesukses Andromax U?

Posted on Jun 11 2013 - 3:57am by Ary
Smartfren Andromax V, Akankah Sesukses Andromax U?
Smartfren Andromax V, Akankah Sesukses Andromax U?
Advertisement

iBerita.com – Sudah baca Spesifikasi Smartfren Andromax V? Jika berkaca pada seri Andromax U, memang perangkat baru yang akan diluncurkan Smart Telecom dengan jargon “Jaringan Anti Lelet” ini berada diatas. Tapi mampukah Smarfren Andromax V lebih sukses daripada Andromax U?

Smartfren dikabarkan akan segera meluncurkan 4 handset baru pada acara Indonesia Cellular Show yang digelar tanggal 12 Juni besok sampai dengan 16 Juni di Senayan. Diantaranya adalah Andromax C, New Andromax i, Ascend W1 yang merupakan smartphone berbasis Windows Phone 8, dan juga Smarfren Andromax V yang sedang kita bicarakan.

Andromax V ini bukanlah perangkat baru sebetulnya, handset tersebut merupakan re-brand dari ZTE N986. Spesifikasi Smarfren Andromax V mengandalkan layar 5 inci dengan resolusi HD. Sementara di sisi dapur pacu, terdapat prosesor quad-core yang berjalan pada clock speed 1.2 GHz. Prosesor MediaTek MT6589 akan menjadi otak smartphone ini, bisa jadi sama dengan yang digunakan pada Oppo Find 5 Mini meski masih sebatas rumor.

Smarfren Andromax V juga memiliki RAM sebesar 1GB untuk mendukung kinerjanya, sedangkan GPU dipercayakan kepada PowerVR SGX 544 MP untuk kemampuan mempersembahkan grafis yang apik. Kapasitas penyimpanan yang disediakan sebesar 4GB, dan tentu kemungkinan besar akan terdapat slot microSD untuk menambah kapasitas tersebut.

Sedangkan disisi kamera, Andromax V memiliki kamera sebesar 8 Megapixel dengan bantuan LED flash untuk memaksimalkan kondisi low-light. Kabarnya, Smarfren Andromax V yang menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean ini akan dibanderol 2,3 juta rupiah.

Nampaknya perkembangan smartphone ini akan menarik, karena melihat Andromax U yang sempat menimbulkan polemik karena kelangkaan barang, sehingga meskipun berbanderol 1,6 juta rupiah, namun sampai ditangan konsumen bisa mencapai 1,8-2 juta rupiah.

Akankah Andromax V juga laris manis seperti Andromax U? Bagiamana pendapat anda? Tertarik?Kita tunggu peresmian Smarfren sebentar lagi.


Share
Komentar