Update Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Ace 2

Posted on Jun 9 2013 - 1:17pm by SigitHr
Update Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Ace 2
Update Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Ace 2
Advertisement

iBerita.com - Ada kabar gembira dan mengejutkan bagi anda semua para pengguna Samsung Galaxy Ace 2, karena kini sudah tersedia Update Jelly Bean Samsung Galaxy Ace 2. Update Jelly Bean Samsung Galaxy Ace 2 ini akhirnya terlaksana setelah beberapa waktu lalu pihak Samsung telah berjanji kepada para konsumennya akan memperbaharui Samsung Galaxy tipe Ace ini. Samsung Galaxy Ace 2 yang memiliki nomor seri model GT 18160 P ini sepenuhnya sudah bisa mendapatkan update Jelly Bean Samsung Galaxy Ace 2 versi 4.1.2.

Perlu diketahui, Samsung Galaxy Ace 2 ini sebelumnya hanya dipasangi sistem operasi Android Gingerbread versi 2.3 yng tentu kalah dengan os Jelly Bean . Kabar baik selanjutnya adalah Samsung Galaxy Ace 2 ini akan mendapatkan daya tahan baterai yang lebih lama karena menggunakan sistem operasi Jelly Bean yang lebih baru ini. Beberapa fitur andalan terbaru yang tersedia pada update kali ini adalah hadirnya fitur TouchWiz, Tweak, Project Butter dan masih banyak lagi. Walaupun aplikasi berjalan lancar dan stabil pada sistem operasi Jelly Bean ini, namun disarankan jangan terlalu banyak menginstal aplikasi.

Hal ini dikarenakan karena masih terbatasnya RAM yang dimiliki Samsung Galaxy Ace 2, karena RAM yang hanya berkapasitas 512 MB. Jika terlalu banyak aplikasi yang Anda instal, memungkinkan akan membuat kinerja ponsel menjadi lambat dan tidak maksimal dalam menunjang kinerja yang diinginkan. Nah, untuk mendapatkan update-an terbarunya, para pemakai Samsung Galaxy Ace 2 ini bisa mengupdate sistem operasi terbaru ini melalui OTA (Over The Air) ataupun melalui Samsung KIES yang sudah tersedia pada ponsel samsung yang dimiliki.

Namun, untuk pengguna di Indonesia diharuskan menunggu lebih lama dan sabar karena update Jelly Bean ini baru akan diluncurkan untuk segmen pengguna di negara  Jerman. Namun walau begitu pihak Samsung memastikan untuk negara lainnya seperti Indonesia akan diluncurkan tidak akan berselang lama, dipastikan akan menyusul dalam beberapa pekan kemudian. Semoga dengan kabar baik ini bisa memuaskan hati anda para pengguna ponsel pintar Samsung khususnya Galaxy Ace 2.


Advertisement
Share

Gambar untuk "Update Jelly Bean untuk Samsung Galaxy Ace 2"

Komentar