Juara X Factor Indonesia, Fatin Terkejut Dan Tidak Percaya

Posted on May 25 2013 - 2:16am by Joe08
Juara X Factor Indonesia, Fatin Terkejut Dan Tidak Percaya
Juara X Factor Indonesia, Fatin Terkejut Dan Tidak Percaya
Advertisement

iBerita.com – Gong Jawara ajang adu bakat X factor Indonesia sudah ditabuh. Fatin Shidqia Lubis dinobatkan menjadi jawaranya setelah berhasil mengungguli saingan terberatnya di grand final malam ini, Novita Dewi. Sebuah hal yang sangat mengejutkan tentunya bagi diri seorang fatin. Rasa terkejut dan tidak percaya makin terlihat dari ekspresi muka saat pengumuan juara diumumkan.

Dengan penuh lantang Robby Purba mengumumkan sang jawara ajang yang pertama kali di gelar di Indonesia ini. “Selamat untuk Fatin Shidqia, gadis 16 tahun yang menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama”. Mendengar pengumuman Robby Purba tersebut, muka Fatin seolah tidak percaya apa yang diperoleh dirinya malam ini (sabtu, 25/05/2013).

Belum usai rasa kaget Fatin, Novita langsung memeluk gadis 16 tahun dan memberikan ucapan selamat. Setelah itu, para mentor juga tidak ketinggalan memeluk dan memberi ucapan selamat kepada Fatin. Dengan keberhasilan ini, Fatin berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 125 juta, reksadana dari MNC sebesar Rp 50 juta dan Asuransi juara dari MNC Life sebesar Rp 2,5 Miliar. Hadiah tersebut belum termasuk Mobil Suzuki Swift Matic yang juga diberikan pada dua juara lain.

Untuk juara kedua, selain mobil seperti yang diperoleh Fatin, Novita juga berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 100 juta. Sedangkan Nu Dimension yang menduduki peringkat ke tiga mendapatkan Rp 75 Juta.


Advertisement
Share

Gambar untuk "Juara X Factor Indonesia, Fatin Terkejut Dan Tidak Percaya"

Komentar