Final X Factor: Fatin Keluar Sebagai Pemenang

Posted on May 25 2013 - 1:32am by cakdie
Final X Factor: Fatin Keluar Sebagai Pemenang
Final X Factor: Fatin Keluar Sebagai Pemenang
Advertisement

iBerita.com – Setelah melalui karantina yang panjang dan melewati Gala Show yang panjang, akhirnya malam ini menjadi titik penentuan pemenang X Factor yang pertama kali digelar di Indonesia. Setelah menyisakan dua finalis, Fatin dan Novita akhirnya diumumkanlah hasil voting dari pemirsa. Dan ternyata Fatin Sidqia Lubis menjadi pememang X Factor Indonesia.

Gadis manis berjilbab ini akhirnya berhasil meraih simpati para voter secara telak mengalahkan Novita. Hal ini sesuai dengan prediksi salah satu juri, Ahmad Dhani yang memuji Fatin dengan istilah baru kali ini ketemu penyanyi unik seperti Fatin, padahal sebelumnya dia telah memuji Novita sebagai penyanyi hebat. Menurut Dhani, keunikan Fatin inilah yang menjadi garansi bahwa dia layak memenangi X Factor Indonesia.

Berbeda dengan Anggun yang memang sejak awal cenderung memihak Novita karena memiliki karakter menyanyi yang kuat seperti dirinya. Sehingga dia sangat yakin bahwa Novita-lah yang berhak untuk memenangi ajang X Factor Indonesia ini.

Setelah melalui permainan waktu oleh sang pembawa acara akhirnya keputusan itu dibacakan. Fatin menjadi pemenang, disusul Novita di posisi kedua, dan Nu Dimension di posisi ketiga. Pada malam ini juga para pemenang mendapatkan hadiah dari jajaran MNC TV dan para sponsor.

Nu Dimension mendapatkan hadiah uang tunai 75 juta rupiah dan sebuah mobil. Novita mendapatkan hadiah uang tunai 100 juta rupiah, sebuah mobil dan reksadana senilai 25 juta rupiah. Dan sang juara, Fatin menerima hadiah uang tunai sebesar 125 juta rupiah, sebuah mobil, dan reksadana senilai 50 juta rupiah. Selain itu, ketiga pemenang juga mendapatkan asuransi sang juara dengan jumlah total sebesar 2,5 miliar rupiah.

Hadiah diserahkan oleh H. Wiranto dan perwakilan dari MNC TV. Dengan terpilihnya Fatin sebagai juara X Factor Indonesia, maka berakhirlah sudah X Factor untuk kali pertamanya ini. Nantikan di X Factor Indonesia selanjutnya.


Share
Komentar