Harga Sony Xperia L di Indonesia Dibawah 3,5 Juta, Spesifikasinya?

Posted on May 24 2013 - 3:13pm by Ary
Harga Sony Xperia L di Indonesia Dibawah 3,5 Juta, Spesifikasinya?
Harga Sony Xperia L di Indonesia Dibawah 3,5 Juta, Spesifikasinya?
Advertisement

IBerita.com – Pada bulan Maret lalu, kita sempat membicarakan mengenai kehadiran Sony Xperia SP, dan juga Sony Xperia L yang baru menjadi kabar burung pada saat itu. Sebelum itu kami juga sudah sedikit membahas mengenai Rumor Sony Xperia L, Saat itu sempat muncul pre-order untuk Xperia L ini di beberapa online store kelas dunia, namun beberapa saat kemudian halaman tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.

Jika anda sudah menunggu mendapatkan Sony Xperia L, tak akan lama lagi keinginan anda akan segera tersalurkan karena Sony sudah resmi memperkenalkannya di Indonesia bersamaan dengan Sony Xperia SP yang memiliki spesifikasi diatas Xperia L.

Pada bulan Maret lalu, harga yang diperkirakan untuk Xperia L berkisar 3-4 juta, atau bisa juga 2,5 – 3 juta menurut beberapa pendapat yang lain. Tak jauh dari perkiraan, ternyata Harga Sony Xperia L dibanderol sekitar 2,9 juta di Indonesia.

Tentu saja ponsel ini akan menjadi salah satu pilihan terbaik di kelas menengah. Spesifikasi Sony Xperia L juga bisa dipertimbangkan dengan mengusung layar TFT 16 juta warna yang dilengkapi proteksi Scratch-resistant glass, memiliki resolusi 480 x 854 pixels dan juga memiliki tingkat kepadatan gambar ~228 ppi.

Sony Xperia L akan menggunakan prosesor dual-core 1GHz dari Qualcomm MSM8230 Snapdragon, memiliki RAM 1`GB dan juga memori internal yang sama dengan SP yakni 8GB. Kapasitas tambahan yang disediakan pun sama yaitu 32GB melalui slot microSD. Ponsel ini akan mengandalkan Adreno 305 dalam hal kemampuan grafis.

Kemampuan kamera yang dimiliki juga hampir sama dengan Xperia Sp yaitu 8 Megapixel bagian utama, dan kamera VGA bagian depan. Perbedannya hanya SP mampu merekam 1080p, sedangkan Xperia L hanya 720p.

Dengan harga 2,99 jutaan maka ponsel ini bisa dipertimbangkan sebelum membeli android mid-range.


Advertisement
Share
Komentar