Briptu Rani Menghilang, Foto Syurnya Beredar

Posted on May 19 2013 - 6:19pm by cakdie
Briptu Rani Menghilang, Foto Syurnya Beredar
Briptu Rani Menghilang, Foto Syurnya Beredar
Advertisement

iBerita.com – Polwan cantik sering kali menjadi daya tarik tersendiri bagi publik terhadap dunia kepolisian. Namun bagaimana jika polwan cantik tersebut diketahui melakukan sebuah tindakan yang tidak baik? Adalah Briptu Rani, yang nama lengkapnya Rani Indah Yuni Nugraeni, salah satu polwan yang cantik Polres Mojokerto kini menghilang dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Beberapa waktu ini, foto syur Briptu Rani dan fotonya berduaan dengan salah satu oknum TNI beredar luas di dunia maya. Anggota polisi yang memiliki wajah sangat cantik dan tubuh yang seksi ini, diketahui foto syurnya beredar dan hanya memakai bra dan celana dalam. Foto-foto tersebut beredar melalui jejarng sosial.

Ketika salah satu anggota Polres Mojokerto yang menolak disebutkan namanya diwawancari, dirinya membenarkan bahwa yang berada dalam foto antara seorang polwan dan oknum TNI adalah Briptu Rani. Namun dirinya tidak mengenal siapa oknum TNI yang bersama Briptu Rani dalam foto tersebut. Terlebih hubungan antaranya keduanya.

Menurutnya, foto tentang Briptu Rani dan kekasihnya tersebut sebenarnya sudah lama beredar di lingkungan Polres Mojokerto. Bahkan sempat muncul sebuah akun yang foto profilnya menggunakan foto Briptu Rani yang hanya menggunakan bra. Ketika ditanyakan kepada jajaran tertinggi Polres Mojokerto, Kompol Eryek Kusmayadi sebagai wakapolres pihaknya lebih fokus untuk menemukan keberadaan Briptu Rani dari pada mengurusi masalah foto tersebut.

Lebih lanjut ketika ditanyakan apakah menghilangnya Briptu Rani berkaitan dengan foto-foto yang beredar, Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho membantah bahwa ada keterkaitan antar hal tersebut. Menghilangnya Briptu Rani karena diduga ingin menghindari sanksi dari Komisi Kode Etik Polri. Briptu Rani pernah melakukan pelanggaran tugas dan akhirnya diproses. Saat ini Briptu Rani sedang memasuki tahapan sidang disiplin atas kelalaiannya dalam tugas.

Kabar yang saat ini Briptu Rani kembali pulang ke kampung halamannya di Kota Bandung. Dia adalah putri dari seorang Kapolsek Cibeunyeng Kaler, Kota Bandung, Kompol Maedi. Jika dirinya tidak segera kembali memenuhi panggilan sidang, Briptu Rani akan dijemput paksa, karena saat ini telah berstatus DPO.

Share
Advertisement


Komentar