Harga dan Spesifikasi Asus K45D, Dual Graphics

Posted on May 17 2013 - 8:34pm by Ary
Harga dan Spesifikasi Asus K45D, Dual Graphics
Harga dan Spesifikasi Asus K45D, Dual Graphics
Advertisement

iBerita.com – Meski terlihat tak main-main masuk ke pasar Smartphone, ASUS juga tak melupakan kiprahnya di dunia notebook. Kali ini Asus menawarkan sebuahu notebook bernama Asus K45D, yang memiliki beberapa keunggulan sebagai faktor penarik calon penggunanya. Spesifikasi Asus K45D memungkinkan untuk membantu keperluan pekerjaan dan hiburan anda.

Notebook ini dibekali dengan layar 14 inch tak jauh berbeda dengan notebook pada umumnya, dengan resolusi 1366 x 768. Secara desain, finsihing dengan hitam garis di bagian belakang terasa mirip dengan seri asus sebelumnya yaitu Asus A42F.

Bagian dapur pacu, tentu saja tak boleh dilewatkan. Asus K45D ini dibekali dengan sebuahr prosesor AMD A8 4500 M yang memiliki kecepatan 1.9 GHz cache 4M, dan konon bisa di pacu hingga 2.8 GHz. Selain itu, ada memori sebesar 2GB DDR3 yang juga bisa di upgrade dengan mudah untuk menambah kelancaran kinerjanya hingga 8GB.

Untuk kemampuan grafis, Asus masih mempercayakan kepada AMD. Disinilah sisi menarik dari laptop ini, yaitu memiliki dual graphics, on board dan processor. AMD Radeon HD7640G terpasang pada prosesor, dan AMD Radeon HD7470M terpasang pada board. Untuk menjalankan kinerja ringan, akan menggunakan graphic pada prosesor saja, sehingga memungkinkan penghematan baterai yang lebih optimal.

Notebook ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan sebesar 500 GB. Kelengkapan lainnya terdapat 2 port USB 3.0 yang memungkinkan perpindahan data lebih cepat, 1 port USB 2.0, port HMI, card reader, ethernet, audio, dan optical drive.

Asus K45D dibekali dengan baterai berkapasitas 4700 mAh untuk menunjang kinerjanya. Harga Asus K45D tergolong terjangkau untuk sebuah laptop dengan kemampuan gaming yang cukup baik. Laptop ini dibanderol seharga 5,2 juta. Kelemahan yang terdapat pada laptop ini adalah desainya yang masih terkesan biasa, bobot, dan dimensi nya belum mengalami penurunan.

Share
Advertisement


Komentar