Wagini Anak Genderuwo Populer di Youtube

Posted on May 13 2013 - 7:51pm by Ary
Wagini Anak Genderuwo Populer di Youtube
Wagini Anak Genderuwo Populer di Youtube
Advertisement

iBerita.com – Kabar terbaru seputar Wagini anak genderuwo. Indonesia kembali digoyang kabar menggemparkan. Setelah sebulan terakhir berita Eyang Subur selalui menghiasi layar kaca dan media online, kemudian ramai meninggalnya Ustadz Jeffri, disusul dengan berita seputar kedekatan Ariel Noah dengan Devi Liu dan juga gosip tentang Vitalia Shesya yang mendapat hadiah barang mewah dari Ahmad Fathanah, tersangka suap daging sapi impor.

Kini, melalui video yang beredar Youtube masyarakat kembali di hebohkan dengan berita seputar “Wagini Anak Genderuwo” yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur.

Jumat (10/5/2013) lalu, Wagini tampil di salah satu acara Trans 7 yaitu “Bukan Empat Mata” bersama dengan Eyang Ratih sang pengasuh, dan juga praktisi supranatural Ageng Kiwi.

Ageng Kiwi pun meyakini ciri-ciri fisik pada Wagini menegaskan bahwa Wagini adalah anak genderuwo. Ciri-ciri tersebut bisa dilihat seperti tidak tumbuh gigi, tidak makan nasi, dan matanya turun.

Keseharian Wagini pun tak seperti orang pada umumnya, Wagini sering menghabiskan waktu untuk bersemedi di kamar, atau masuk ke hutan.

Menurut penuturan Ageng, Wagini tetap manusia namun karena ayahnya berasal dari dunia ghaib, Wagini memiliki kelebihan untuk tetap berhubungan dengan ayah genderuwonya.

Berita ini ditanggapi Wimpie Pangkahila, seorang Guru Besar dari Departemen Andrologi dan Seksologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana Bali. Wimpie mengatakan tidak mungkin ada anak genderuwo yang merupakan hasil hubungan percintaan genderuwo dengan manusia. “Ini adalah pembodohan” tuturnya kepada Merdeka.com Senin ini.

Di Youtube video Wagini Anak Generuwo pun populer. Sejauh ini sudah ada 80.635 views untuk Video yang diunggah pada 10 Mei lalu. Berikut video nya :

Share
Advertisement


Komentar