Spesifikasi dan Gambar Samsung Galaxy S4 Mini Terkuak Lebih Jelas

Posted on May 13 2013 - 5:20pm by Ary
Spesifikasi dan Gambar Samsung Galaxy S4 Mini Terkuak Lebih Jelas
Spesifikasi dan Gambar Samsung Galaxy S4 Mini Terkuak Lebih Jelas
Advertisement

iBerita.com – Setelah peluncuran flagship terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy S4 beberapa waktu yang lalu, seminggu kemudian langsung muncul rumor mengenai kehadiran penerus dari Galaxy S3 mini yaitu Samsung Galaxy S4 Mini. Bisa dikatakan begitu, karena Galaxy S3 Mini merupakan versi murah dari flagship Samsung tahun 2012 lalu, sedangkan SG S4 Mini merupakan versi murah dari Samsung Galaxy S4.

Sebelumnya, rumor mengenai spesifikasi Samsung Galaxy S4 mini telah beredar luas. Smartphone ini akan hadir dengan OS Android 4.2.2 dengan TouchWiz Nature UX 2.0 User Interface (UI). Layarnya sebesar 4.3 inci memiliki resolusi qHD 540 x 960 pixels dengan tingkat kerapatan gambar sekitar ~256 ppi, mengalami penurunan yang cukup jauh yaitu ~441 ppi pada Samsung Galaxy S4. Layar yang diusung Samsung masih menggunakan teknologi Super AMOLED 16 juta warna dan capacitive multi-touch.

Untuk dukungan kinerja, Samsung Galaxy S4 Mini akan dibekali prosesor Exynos 5210 dual core yang memiliki clock speed 1.6 GHz, sedangkan graphic processor yang akan digunakan belum diketahui sejauh ini. Kabar lainnya, ponsel ini akan mengandalkan RAM 1GB untuk mendukung kinerja Exynos 5210.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Samsung terkait Galaxy S4 Mini, baik spesifikasi, pengenalan resmi, maupun seputar peluncurannya. Perusahaan asal Korea tersebut masih bungkam  mengenai perangkat terbarunya ini.

Berikut ini foto-foto yang kami dapatkan dari berbagai sumber :

Untuk kemampuan kamera, SG S4 dikabarkan akan menggunakan kamera berukuran 5 MP atau 8 MP sebagai kamera utamanya, dengan resolusi HD 720p. Belum ada rumor dan prediksi mengenai harga Samsung Galaxy S4 Mini sampai saat ini.


Advertisement
Share

Gambar untuk "Spesifikasi dan Gambar Samsung Galaxy S4 Mini Terkuak Lebih Jelas"

Komentar