ISL 2013 : Arema Vs Persipura Minggu 12 Mei 2013 1-2 Full Time

Posted on May 12 2013 - 9:52pm by Ary
ISL 2013 : Arema Vs Persipura Minggu 12 Mei 2013 1-2 Full Time
ISL 2013 : Arema Vs Persipura Minggu 12 Mei 2013 1-2 Full Time
Advertisement

iBerita.com – Update Hasil Pertandingan Arema Vs Persipura 1-2. Arema Indonesia gagal memetik poin kala menjamu sang mutiara hitam, Persipura pada laga bigmatch ISL minggu ini (12/5/2013).

Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema Indonesia bahkan harus tertinggal terlebih dahulu di babak pertama berkat gol yang dilesakan oleh Zah Rahan menit ke-24. Persipura memainkan serangan balik yang manis, dimulai ketika Ian Louis Kabes berhasil memberikan umpan yang kemudian berhasil menjadi pengubah skor 1-0 untuk keunggulan Persipura.

Arema bukannya tanpa peluang, dua kali hadiah pinalti diberikan, semuanya gagal dieksekusi masing-masing oleh Alberto Goncalves dan Greg Nwokolo. Malam ini, sepertinya Arema sedang tidak dalam kondisi bagus. Mestinya anak asuh Rahmad Darmawan ini bisa memetik kemenangan manis jika bisa mengkonversi dua tendangan pinalti.

Selepas membuka keunggulan, Peripura masih berupaya terus menekan tuan rumah. Setidaknya beberapa peluang terjadi di menit 28 melalui crossing Ian Kabes, menit ke-25 melalui Boas Salossa yang merupakan hasil serangan balik. Kedua peluang tersebut masih bisa digagalkan barisan belakang Arema dan kiper Ahmad Kurniawan.

Menit ke-39, Beto gagal mengeksekusi pinalti yang diberikan wasit karena tendangan Egi mengenai tangan Wanggai di kotak pinalti. Menit 43, Beto pun kembali memiliki kans untuk mengubah skor, namun tandukannya dari jarak dekat masih menyamping.

Sial bagi Arema, menit ke-51 Greg Nwokolo kembali gagal menjadi algojo tendangan pinalti setelah pemain Persipura mendapatkan pelanggaran yang sama yaitu handball. Kesialan Arema bertambah pahit ketika Boaz Salossa berhasil menggandakan kedudukan bagi persipura di menit ke-70.

13 menit menjelang waktu normal usai, Thierry Ghattusi berhasil menipiskan skor melalui tandukan kepalanya untuk menaklukan Yoo Jae Hoon yang tampil begitu gemilang pada pertandingan kali ini. Skor 1-2 untuk Arema.

Hasil Pertandingan Arema Vs Persipura berakhir 1-2, dengan 5 menit waktu tambahan.

Share
Advertisement


Komentar