Liga Spanyol 2013: Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga 6-2

Posted on May 9 2013 - 10:28am by gunawan
Liga Spanyol 2013: Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga 6-2
Liga Spanyol 2013: Hasil Pertandingan Real Madrid vs Malaga 6-2
Advertisement

iBerita.com – Pada lanjutan La Liga Spanyol 2013, Real Madrid sukses menang besar setelah melibas tamunya 9 pemain Malaga dengan skor meyakinkan 6-2, Kamis dinihari (9/5/2013)


Bermain di kandang di Santiago Bernabeu, 6 gol El Real dicetak oleh Raul Albiol, Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Karim Benzema, Luka Modric dan Di Maria. Sementara 2 gol balasan Malaga dicetak oleh Santa Cruz dan Antunes. Malaga pun harus bermain dengan 9 pemain usai Sergio Sánchez dan Martín Demichelis dihadiahi kartu merah.

Pertandingan baru berjalan 3 menit, Raul Albiol berhasil mencatatkan namaya dipaapn skor dan mengawali pesta gol Los Blancos. Lewat sepak pojok Luka Modric, tandukan Albiol ke pojok kanan atas tidak bisa dijangkau kiper Willy Caballero. Real Madrid 1, Malaga 0.

Pada Menit ke 15, Malaga mampu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat sepakan Santa Cruz. Bermula dari sepak pojok dari ISco, diteruskan Diego Lugano untuk memberi umpan pada Cruz yang langsung menyambarnya. Diego Lopez pun tak bisa menahan laju bola. Real Madrid 1, Malaga 1.

Pada menit ke 21, sebuah kerugian bagi tim tamu Malaga saat Sergio Sanchez diberi kartu merah setelah melanggar Cristiano Ronaldo di kotak terlarang.  Namun eksekusi CR7 mampu digagalkan oleh Willy Caballero.

Pada menit ke 26, Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil menjebol gawang Caballero, guna membayar kesalahan lewat tembakan bebasnya. Real Madrid 2, Malaga 1. Gol Los Blancos selanjutnya dicetak Mesut Ozil. Lewat dari umpan terobosan CR 7, sepakan Ozil tak mampu di jangkau kiper tim tamu. Real Madrid 3, Malaga 1.

Walaupun bermain dengan 10 pemain, Malaga pantang menyerah terbukti mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2 lewat aksi Vitorino Antunes. Real Madrid 3, Malaga 2. Masa injury time babak pertama, Karim Benzema membawa tuan rumah unggul. Berawal dari umpan Ronaldo sukses diteruskan Benzema untuk menjebol gawang Caballero. Real Madrid 4, Malaga 2.

Menit ke 63 Luka Modrid pun tak mau ketinggalan rekanya dalam berpesta gol. Tendangan kaki kirinya setelah mendapat umpan dari Benzema kembali menembus gawang Caballero. Real Madrid 5, Malaga 2.

Martin Demichelis menerima kartu kuning kedua dari wasit hal ini tentu menyulitkan tuan rumah.
Angel Di Maria menambah gol dengan memanfaatkan keunggulan pemain yang pada masa injury time babak kedua setelah mendapat umpan dari Fabinho. Real Madrid 6, Malaga 2.

Hingga akhir laga Skor 6-2 untuk keunggulan Real Madrid. Dengan kemenangan ini, Real Madrid dapat menunda pesta kemenangan Barcelona untuk memastikan trofi La Liga Spanyol 2013.


Advertisement
Share
Komentar