Inilah Tanggapan Ariel Dan Devi Liu Dibalik 3 Foto Mesra Mereka

Posted on May 8 2013 - 8:52pm by Redaksi
Inilah Tanggapan Ariel Dan Devi Liu Dibalik 3 Foto Mesra Mereka
Inilah Tanggapan Ariel Dan Devi Liu Dibalik 3 Foto Mesra Mereka
Advertisement

iBerita.com – Sosok Ariel memang tak pernah lepas dari kehadiran wanita cantik. Vokalis grup Band Noah itu kini kembali menghiasi infotainment terkait dengan wanita cantik. Adalah Devi Liu yang kini turut menjadi bagian dalam pemberitaan seputar Ariel.  Model berusia 23 tahun itu menghebohkan media lantaran foto mesranya dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Terkait foto mesra keduanya, banyak yang menggosipkan bahwa Ariel kini memiliki hubungan spesial dengan model seksi tersebut. Apalagi dalam foto baik Ariel maupun  Devi Liu menunjukkan muka yang ceria. Bahkan keduanya seolah tengah berlaku konyol dengan gaya dan muka yang sedikit gila.

Namun, baik dari kubu Ariel maupun Devi Liu membantah bahwa keduanya memiliki hubungan special. Devi mengaku bahwa Ariel hanyalah sebagai teman biasa atau bahkan seorang kakak. Namun, Devi memang sengaja berfoto mesra dengan Ariel karena ingin membuat teman-temannya iri padanya.

Di pihak Ariel, hal senada juga di ungkapkan oleh Manajer Ariel dan Ariel sendiri. Sang manajer mengakui bahwa foto tersebut memang dibuat beberapa bulan yang lalu. Untuk hubungan keduanya, Kindy, Manajer Ariel menyatakan bahwa Ariel dan Devi Liu tak lebih hanyalah teman biasa. Kendati begitu, Kindy enggan menyebutkan secara detil waktu dan tempat foto itu diambil. Karena foto tersebut adalah foto biasa seorang yang memang sengaja diambil.

Hal senada juga diungkapkan Ariel langsung,. Ariel menyatakan bahwa foto tersebut adalah foto seorang teman yang ingin membuat iri teman-temannya. Apa yang diungkapkan Ariel sama dengan pernyatan Devi mengenai alasan melakukan foto mesra itu.

Pihak Devi Liu dan Ariel sudah menjelaskan mengenai foto tersebut. Kini Ariel pasrah pada masyarakat yang menilainya. Karena setiap orang tentunya memiliki penilaian yang berbeda dengan terhadap apa yang tengah dilakukan dirinya dan Devi Liu.

Share
Advertisement