Vitalia Shesya Menolak Ketika Diajak Nikah Ahmad Fathanah

Posted on May 8 2013 - 8:05pm by Redaksi
Vitalia Shesya Menolak Ketika Diajak Nikah Ahmad Fathanah
Vitalia Shesya Menolak Ketika Diajak Nikah Ahmad Fathanah
Advertisement

iBerita.com – Nama Vitalia Shesya kini menjadi tren topic pembicaraan di berbagai kalangan. Sosok wanita seksi ini tiba-tiba menghangatkan media pemberitaan setelah terseret kasus   Ahmad Fathanah.  Ahmad Fathanah yang saat ini menjadi tersangka kasus impor daging dan tindak pidana pencucian uang kerap melibatkan banyak wanita cantik dalam perjalanan hidupnya. Salah satunya adalah model seksi Vitalia Shesya.

Vitalia Shesya mengaku banyak diberikan sejumlah barang mewah oleh Ahmad fathanah. Seperti yang memang ramai diberitakan, Vitalia Shesya mendapatkan Honda Jazz, Emas bernilai ratusan juta, jam tangan mewah bermerk Chopard, dan tentunya  uang yang nilainya mencapai ratusan juta.

Pemberian tersebut murni merupakan niat dari Ahmad Fathanah, bukan hasil rayuan dari Vitalia Shesya. Hal ini diamini oleh kuasa hukum Vitalia, Windu Wijaya yang menyebutkan bahwa dalam pemberian terhadap kliennya bukanlah hasil rayuan apalagi hasil hubungan asmara.

Memang Ahmad Fathanah sempat mengajak Vitalia Shesya untuk menikah. Namun Vitalia menolak ajakan tersebut. Berdasarkan sebuah wawancara yang dilakukan Vitalia Shesya dengan salah satu televisi swasta menyebutkan bahwa Vitalia menolak ajakan nikah Ahmad Fathanah dengan alasan baru saja kenal. Selain itu beberapa kabar juga menyebutkan bahwa Vitalia juga mengetahui bahwa Ahmad Fathanah sudah berkeluarga, jadi Vitalia menolak ajakan nikah yang diajukan Ahmad Fathanah kepadanya.

Dengan pernyataan Vitalia tersebut maka secara tidak langsung Vitalia menyatakan bahwa kabar mengenai Vitalia adalah istri muda Ahmad Fathanah adalah tidak benar. Walaupun Ahmad Fathanah sudah berbuat baik kepadanya namun model bintang remaja ini berani menolak ajakan tersebut.

Kini kebaikan Ahmad Fathanah yang diterimanya ternyata tidak selamanya berbuah manis. Karena bisa jadi Vitalia juga akan terjerat Pasal Tindak Pidana Pencucian Uang. Sebuah hal yang tidak pernah diduga oleh janda dua anak itu. Selain Vitalia, beberapa wanita cantik lainnya juga turut terseret dalam kasus yang diterima tersangka impor daging dan pencucian uang itu.


Advertisement
Share
Komentar