Acer Aspire P3, Tablet Ultrabook Mirip Surface

Posted on May 4 2013 - 7:58pm by Ary
Acer Aspire P3, Tablet Ultrabook Mirip Surface
Acer Aspire P3, Tablet Ultrabook Mirip Surface
Advertisement

iBerita.com – Hari ini Acer melakukan konferensi pers untuk merilis notebook Acer Aspire R7. Bersamaan dengan itu, Acer juga memperkenalkan Acer Aspire P3, yang memiliki layar lebih mungil daripada R7 yang berukuran besar 15.6 inch. Di artikel lain akan kita bahas sedikit tentang Acer R7 yang juga memiliki keunikan.

Sekilas, Acer Aspire P3 mirip dengan ultrabook tablet milik Microsoft yakni Microsoft Surface Pro. Aspire P3 merupakan transformasi dari seri sebelumnya yaitu Acer W700, yang kini hadir dengan keyboard tipis yang menarik.

Desain dan Tampilan

Desain yang dimiliki Acer Aspire P3 tampak menggoda bagi yang membutuhkan sebuah notebook, namun menawarkan bentuk yang tipis dan portabel untuk memudahkan anda membawanya kemana-mana.

Acer Aspire P3 hadir dengan ukuran layar sebesar 11.6 inch yang memiliki resolusi 1366 x 768 dan dibantu teknologi IPS display yang membuat tampilan tetap nyaman dipandang dari berbagai sudut pandang. Barisan luar juga dilengkapi dengan bezel seperti metal, dan membuat desain P3 semakin terasa premium. Kabarnya tablet ultrabook ini juga dilengkapi dengan Stylus yang bisa anda beli secara terpisah.

Spesifikasi Acer Aspire P3 dari segi dapur pacu, anda akan menemukan prosesor Intel Core i3/i5 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 2GB/4GB dan kapasitas penyimpanan yang besar untuk ukuran tablet yakni 60GB/120GB. Kemampuan grafisnya didukung oleh Intel HD 4000 yang bisa membuat anda cukup leluasa memilih permainan-permainan cukup berat.

Acer Aspire P3 ini hidup berkat topangan daya dari baterai berkapasitas 5.280 mAh. Selain fitur diatas, tablet ultrabook ini masih memiliki kamera 5 megapixel, port USB 3, bluetooth 4 dan microHDMI port. Harga Acer Aspire P3 diperkirakana sekitar $799.

Akankah Aspire P3 hadir di Indonesia?

Share
Advertisement