Siapa yang Pulang di X Factor Indonesia Tadi Malam (Gala-11)

Posted on May 4 2013 - 1:56am by Ary
Siapa yang Pulang di X Factor Indonesia Tadi Malam (Gala-11)
Siapa yang Pulang di X Factor Indonesia Tadi Malam (Gala-11)
Advertisement

iBerita.com – Pemirsa dan penonton setia X Factor Indonesia di seluruh Indonesia sudah memilih, siapa yang pulang malam tadi (Jum’at 3 Mei 2013). Empat finalis yang tersisa telah memberikan yang terbaik, dan masyarakat menjatuhkan pilihan kepada 3 peserta saja untuk melaju ke babak 3 besar “Road to Grand Final X Factor Indonesia”.

Tadi malam, sebelum pembacaan siapakah yang lolos ke babak 3 besar, seperti biasa Robby Purba sang host memberikan kesempatan untuk mentor yang anak didiknya sudah lebih dulu lolos untuk memberikan prediksi versi mereka. Bebi Romeo mengatakan, bahwa Mikha tidak harus menjadi pemenang untuk exist di panggung musik Indonesia. Pun begitu dengan Fatin. “Namun untuk kompetisi ini, saya memilih Fatin untuk 3 besar”. Ketika pertanyaan yang sama digulirkan kepada Ahmad Dhani, pimpinan Republik Cinta Management ini mengatakan ” Dua-duanya saya suka, tapi kalau harus prediksi, Mikha yang akan keluar”. “Prediksi saya tidak ada sangkut pautnya suka atau ga, dua-duanya saya suka”.

Sebelumnya, Lenka yang merupakan bintang tamu dari Australia itu juga dimintai pendapat siapakah kontestan favoritnya. Jawabannya adalah “Mikha and Fatin”. Giliran performance dari Noah, masing-masing personil memiliki jagoan masing-masing. Uki dan Reza memilih Novita Dewi, David memilih Mikha, Lukman memilih Nu Dimension, dan Ariel memilih Fatin.

Fatin dan Mikha akhirnya harus head to head menantikan pengumuman siapakah yang pulang dan lolos malam tadi. Setelah jeda iklan, Robby Purba pun memberikan ucapan selamat kepada Fatin Shidqia karena berhasil menembus babak 3 besar X Factor Indonesia 2013, yang mengartikan Mikha anak asuh Anggun harus pulang.

Minggu depan, X Factor Indonesia akan memberikan kesempatan bagi masing-masing fans untuk memilihkan lagu yang cocok untuk idola. Lagu yang terbanyak dipilih oleh fans akan dinyanyikan pada Gala Show ke-12, minggu mendatang. Siapa jagoan anda berikutnya?


Share
Komentar