Inilah Penyebab Kecelakaan Motor Ustad Jefri Al Bukhori

Posted on Apr 28 2013 - 11:20am by Redaksi
Inilah Penyebab Kecelakaan Motor Ustad Jefri Al Bukhori
Inilah Penyebab Kecelakaan Motor Ustad Jefri Al Bukhori
Advertisement

iBerita.com – Ustad Jefri Al Buchori atau biasa disebut Uje meninggal dunia setelah sepeda motor besar dengan tenaga 650cc yang dikendarainya menabrak trotoar dan pohon dipinggir jalan. Kecelakaan ini menyebabkan luka parah. Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak kepolisian dipastikan penyebab kecelakaan adalah human error. Sejumlah saksi di tempat kejadian mengatakan motor yang dikendarai Uje lepas kendali sebelum menabrak pohon.

Kepergian Uje meninggalkan duka mendalam. Ribuan orang mengantarkan jenazah ustad Jefri saat diberangkatkan ke masjid Istiqlal untuk dishalatkan. Setelah tiba dimasjid Istiqlal jenazah berumur 40 tahun ini disambut oleh ribuan jamaah yang telah hadir untuk melaksanakan shalat Jum’at dilanjutkan shalat Jenazah.

Usai dishalatkan jenazah diusung keluar dari masjid Istiqlal untuk dimakamkan TPU Karet Tengsin di Jakarta Selatan. Gema Takbir dan Shalawat berkumandang saat jenazah akan dimasukkan liang kubur. Tak hanya pihak keluarga, ribuan keluarga dan masyarakat sekitar juga turut menghadiri pemakaman ayah empat orang anak tersebut. Suasana haru dan isak tangis mewarnai pemakaman ustad yang dikenal kalangan muda tersebut.

Tepat dibulan yang sama saat ia dilahirkan, Allah memanggil ustad Jefri Al Buchori. Ceramah dan dakwahnya telah mewarnai wajah Islam di Indonesia.

Selamat jalan ustad, semoga Allah memberi tempat terindah disisiNya.

Share
Advertisement