Hasil X Factor Indonesia Jum’at 26 April 2013 Gala Show 10

Posted on Apr 27 2013 - 12:59am by Ary
Hasil X Factor Indonesia Jum’at 26 April 2013 Gala Show 10
Hasil X Factor Indonesia Jum’at 26 April 2013 Gala Show 10
Advertisement

iBerita.com – Update Hasil X Factor Indonesia Jum’’at 26 April 2013. Ajang kompetisi mendunia yang kini hadir di Indonesia yaitu X Factor, kini telah memasuki Gala Show ke 10 dan menyisakan 5 kontestan. Dari kategori girls yang dimentori oleh Rossa tersisa Fatin Shidqia dan Shena Malsiana, kategori group ada Nu Dimension yang merupakan satu-satunya group yang tersisa di ajang ini dan dimentori oleh pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani. Anggun menjadi mentor untuk kategori Boys yang menyisakan Mikha Angelo, dan Bebi Romeo menjadi mentor bagi kategori 26 tahun keatas yang diwakili Novita Dewi.

Malam ini X Factor Indonesia terdiri dari 2 babak. Babak pertama merupakan lagu Indonesia pilihan mentor, sedangkan babak kedua adalah soundtrack dari film-film terkenal sesuai dengan tema malam ini “Movies Night”.

Panggung X Factor Indonesia juga mendapat kejutan yaitu hadirnya bintang tamu Haley Rein hart yang merupakan finalis American Idol season 10. Di awal acara, Robby Purba juga sempat mewakili pihak RCTI dan X Factor Indonesia mengungkapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya Ustadz Jefri al Buchori dini hari kemarin.

Berikut ini urutan tampil peserta X Factor Indonesia Jum’at 26 April 2013.

  1. Mikha Angelo
  2. Novita Dewi
  3. Shena Malsiana
  4. Fatin Shidqia
  5. Nu Dimensions

Nu Dimensions menjadi penutup para kontestan lain pada malam ini dengan membawakan lagu “Supermassive black hole” dari Muse dengan stage act, aransemen, dan kombinasi vokal yang keren.

Nama Shena dan Novita Dewi muncul sebagai 2 terbawah. Minggu lalu, Shena dan Mikha Angelo berada di urutan 2 terbawah. Tanpa adanya “save me song” atau babak “showdown”, malam tadi akhirnya “Shena Malsiana” dari kategori girls asuhan Rossa harus pulang dan mengubur impian untuk menjadi juara X Factor Indonesia tahun ini.

Share
Advertisement


Komentar