X Factor Indonesia :Babak Pertama Juri X Factor Debat Panas

Posted on Apr 26 2013 - 10:53pm by hadi sarwono
X Factor Indonesia :Babak Pertama Juri X Factor Debat Panas
X Factor Indonesia :Babak Pertama Juri X Factor Debat Panas
Advertisement

Dalam Gala Show ke-10 X Factor Indonesia Mikha Angelo menyayikan lagu dari NOAH. Lagu yang sangat populer yakni “Separuh Aku”.Rossa menganggap penampilan Mikha masih Ariel banget, belum kelihatan banget Mikha nya. Dan menurut nya sih Oke aja namun tidak spesial. Bebi Romeo  berdebat dengan Dani tentang penampilan Mikha. Dani menilai kalau Mikha melakukan rekaman kedua untuk lagu  “Separuh Aku”  maka akan menjadi lagu yang meledak untuk kedua kalinya. Bebi Romeo tidak setuju karena menurut dia yang harus dinilai adalah penampilan nya. Bukan setelah Finalis nanti rekaman, Bukan hanya tentang sebuah Industri musik. Namun Dani membantah bahwa X Factor sendiri adalah sebuah industri dan ketika X Factor itu ditontong banyak orang dan memiliki rating tinggi ini merupakan sebuah industri. Perdebatan sengit itu di stop oleh komentar Anggun. Pokoknya dalam diri Mikha ada sebuah Faktor X dan faktor bintang yang ketika nanti masuk industri musik maka akan bagus.

Penampilan selanjutnya oleh Novita Dewi . Julukan si Rampok oleh mentornya Bebi Romeo. Novita Dewi menyanyikan lagu “Bukan Cinta Biasa” dari Afgan. Kata Novita dia akan menampilkan sesuatu yang berbeda dalam lagu ini. Penampilan Novita ditemani gitaris Baron. Komentar Anggun untuk  Novita Dewi setiap ending selalu ketebak dan sebenarnya penampilanya selalu prima. Rossa , vokal Novita selalu sempurna, Powerful dan endingnya harus diperkuat dan cukup Oke.

Dani kurang setuju dengan Anggun. Novita adalah penyanyi dengan type yang suka berteriak.  Menurut Dani Novita kurang cocok nyanyi lagu nya Bebi dan Dani tidak puas dengan penampilan Novita Dewi yang pertama ini.

Komentar sang mentor Novita Dewi mas Bebi Romeo bahwa inilah kompetisi yang membutuhkan kejujuran. Bahwa jelas Novita itu ada Greget nya dan dengan lantang mas Bebi bilang “Kamu Merampok Malam ini..”.

Shena selalu ada ide baru dalam setiap penampilanya, selalu membawakan versi yang berbeda membuat lagunya itu Shena banget. Cita-cita Shena selain ingin jadi Penyanyi Profesional juga ingin menjadi Produser Musik. Shena malam ini menyanyikan lagu “Aku Rindu Padamu” dipopulerkan oleh Evie Tamala. Lagu ini ber genre Dangdut. Komentar Dani Lagu apa ajah tetap ajah jadi Shena banget, dan lagu dengan Genre dangdut pun bisa jadi Jazz. Dan komentar Bebi pun sependapat dengan Dani. Anggun juga memuji penampilan Shena kali ini, Shena merupakan salah satu penyanyi Favoritnya.

Suasana makin panas, penampilan berikutnya oleh Fatin. Lagu pertama Fatin berjudul “Pelan-Pelan Saja” dipopulerkan oleh Band Kotak. Nampak Fatin ingin membuat lagu ini berbeda dari penyanyi aslinya, dan berhasil. Komentar Dani , “saya suka kamu nyanyi lagu ini, Kamu menghayati lagu ini dengan baik”. Bebi juga setuju kalau Fatin menyanyikan lagu ini dengan baik. Anggun lebih suka penampilan Fatin minggu lalu. Lagu ini terlalu POP tapi bagus penampilanya. Menurut Rossa Fatin penjiwaanya bagus, walau  sistem belajar nya yang sistem kebut semalam namun pada saat hari H penampilanya berhasil dan bagus.

Babak pertama ini ditutup oleh penampilan Nu Dimension. Mimpi NuDi ingin mempunyai karya sendiri dan Go International. NuDi menyanyikan lagu “Masih Ada” lagu lama yang populer. Bebi memuji  penampilan NuDi walaupun Bebi tidak pernah menjagokan NuDi juara x Factor. Anggun dan Rossa juga puas dengan penampilan NuDi dan ingin grup vokal seperti ini ada karena kualitas nya yang luar biasa . Kalau komentar sang mentor Ahmad Dani menang atau tidak di X Factor yang penting Album nya muncul duluan.  Apa ini  menjadi sinyal kalau NuDi akan masuk Managemen nya Ahmad Dani. Kita tunggu saja nanti apakah NuDi akan direkrut oleh managemen Dani.

Bagaimana penampilan para finalis di babak kedua nanti? Siapa yang akan ter eliminasi malam ini dalam x factor Indonesia. Ikuti terus kabar terbaru nya di iBerita.com.

 

Share
Advertisement