Ustad Jefri Meninggal Kecelakaan, Kabar Melalui BBM dan Twitter

Posted on Apr 26 2013 - 10:27am by Ary
Ustad Jefri Meninggal Kecelakaan, Kabar Melalui BBM dan Twitter
Ustad Jefri Meninggal Kecelakaan, Kabar Melalui BBM dan Twitter
Advertisement

iBerita.com – Ustadz Jefri dikonfirmasi meninggal dunia hari ini Jum’at (26/4/2013) melalui jejaring sosial Twitter. Pesan Broadcast Messenger melalui Blackberry juga sempat diterima sebagian masyarakat yang sudah mengetahui berita tersebut. Seperti yang dituturkan Winda kepada iBerita, sekitar pukul 4 pagi tadi mendapat Boradcast bahwa Ustadz Jeffri telah berpulang, lalu segera mencari kebenaran berita tersebut melalui twitter dan media online.

Penuturan Winda senada dengan kabar yang menyatakan bahwa Rico Ceper juga mengetahui meninggalnya Ustadz Jeffri dari Broadcast BBM, kemudian langsung menanyakan kepada istri Uje. Karena hanya sempat dibalas “iya”, Rico Cepet langsung menuju rumah duka.

Konfirmasi awal melalui media Twitter salah satunya dikicaukan @TMCPoldaMetro yang mengabarkan terjadi sebuah kecelakaan di kawasan Pondok Indah yang melibatkan kendaraan Kawasaki E650 dengan nomor plat B 3590 SGQ. Kecelakaan tersebut merupakan kejadian tunggal, karena menabrak sebuah pohon. Tak lama kemudian, @TMCPoldaMetro kembali mentwit untuk memastikan bahwa korban kecelakaan a/n Jeffri al Buchori.

Berikut kondisi motor Ustadz Jeffri yang mengalami kecelakaan tersebut.

Ustadz yang kerap dipanggil Uje itu menurut kabar yang dilansir TribunNews, telah mengisyaratkan melalui kejadian sebelum berangkat ke Kemang. Fajar Sidik yang merupakan adik Ustadz Jeffri menuturkan bahwa Ustadz Jeffri nyaris menabrak mobil beberapa kali. Ketika Fajar mengajak pulang berboncengan, alm. mengatakan sehat dan bisa menaiki motor sendiri.

Ustadz Jeffri berangkat ke Kemang sekitar pukul 21:00 WIB untuk keperluan pembicaraan mengenai Ramadhan hingga pukul 1 dini hari. Kecelakaan itu terjadi sepulang dari acara di Kemang tersebut. Motor yang dikendarai Uje dikabarkan mengalami slip lalu menabrak pohon. Saat ini Jenazah Ustadz Jeffri sudah dibawa ke rumah duka dan rencannya nanti akan dimakamkan seusai sholat jum’at.

Share
Advertisement