Update Jelly Bean untuk Sony Xperia S, SL, Acro S, dan ion Segera Meluncur

Posted on Apr 25 2013 - 7:54pm by Ary
Update Jelly Bean untuk Sony Xperia S, SL, Acro S, dan ion Segera Meluncur
Update Jelly Bean untuk Sony Xperia S, SL, Acro S, dan ion Segera Meluncur
Advertisement

iBerita.com – Kabar baik untuk para penggemar Sony yang menggunakan beberapa type handphone keluarga Xperia. Update sitem operasi Jelly Bean ini mungkin banyak ditunggu bagi para pengguna smartphone yang belum mencicipi Jelly Bean.

Empat type keluarga Xperia beruntung mendapatkan update ke Android 4.1.2 Jelly Bean yang kabarnya akan segera dirilis bulan Mei mendatang. Sebulan lagi pengguna Sony Xperia S, Xperia SL, Acro S, dan ion bisa mendapatkan update tersebut. Menurut kabar yang beredar, Sony akan merilisnya pada akhir bulan Mei mendatang.

Meskipun belum ada keterangan resmi mengenai fitur baru apa yang akan didapatkan pada update kali ini, namun sepertinya fitur Android 4.1 yang sudah didapatkan pada Xperia P, Go, dan Xperia E Dual juga akan dibawa pada update keluarga Xperia kali ini.

Xperia S merupakan ponsel mid-range yang menggunakan Qualcomm MSM8260 Snapdragon Dual Core untuk prosesornya dengan kecepatan 1.5 GHz. Kelemahannya adalah tidak tersedia memori external. Tapi hal tersebut tidak menurunkan nilai Xperia S karena ponsel ini sudah dibekali dengan RAM 1GB dan memori internal besar yaitu 32 GB.

Sama dengan Xperia S, seri SL juga tak dilengkapi dengan memori external, namun perbedaanya ponsel ini hadir pertama kali sudah menggunakan Android ICS (Ice Cream Sandwich) 4.0, dan prosesornya memiliki clock speed yang lebih tinggi yakni 1.7 GHz.

Sedangkan Acro S dan ion sama-sama dibekali prosesor Dual-core 1.5 GHz dari Qualcomm MSM8260 Snapdragon.

Untuk anda pemegang keluarga Xperia ini, siap-siap menerima update Android 4.1 Jelly bean untuk perangkat kesayangan anda.


Advertisement
Share
Komentar