Hasil Dortmund Vs Real Madrid Tadi Malam Milik Lewandowski

Posted on Apr 25 2013 - 3:43am by Ary
Hasil Dortmund Vs Real Madrid Tadi Malam Milik Lewandowski
Hasil Dortmund Vs Real Madrid Tadi Malam Milik Lewandowski
Advertisement

iBerita.comDortmund Vs Real Madrid semi final Liga Champions. Lawatan Real Madrid ke Dortmund lagi-lagi membawa pedih untuk Maurinho. Belum pernah menang sejak kualifikasi, babak semi final leg pertama yang digelar di Signal-Iduna-Park Dortmund tersebut juga mencatatkan rekor buruk bagi El Real.

Sebelumnya, rekan senegara Real Madrid juga menorehkan hasil buruk ketika kemarin berhasil dicukur clean sheet oleh Bayern Munchen dengan skor 4-0. Harapan menyaksikan final Liga Champions Spanyol Vs Jerman pun rasanya semakin tipis dengan hasil yang diperoleh Real Madrid.

Babak pertama berakhir seri 1-1, yang masing-masing gol diciptakan oleh Lewandowski dari Dortmund, dan skor Los Blancos dari Ronaldo. Babak kedua bergulir, Lewandowski benar-benar layak menjadi “Man of The Match” pada pertandingan tadi malam.

4 Gol diborongnya yaitu menit 8 babak pertama, menit 50, menit 55, dan menit ke-66 melalui titik putih.

Gol pertama Lewa tercipta apik melalui sepakan persis di depan gawang Lopez. Gol cepat di babak kedua, Lewandowski lolos dari jebakan off-side dan berhasil menjebol gawang Madrid, pelan namun mematikan.

Gol ketiga Lewandowski menunjukan kualitasnya sebagai seorang striker. Mendapat bola di dalam kotak pinalti yang dikerubungi 3 pemain Madrid. Lewandowski berhasil mengelabuhi Pepe dan Varane untuk kembali menjebol gawang Lopez dengan tendangan kerasnya.

Pelanggaran yang dilakukan Xabi Alonso pada menit ke-66 semakin membenamkan Madrid dalam penguasaan Die Borussen. Lewandowski berhasil mencetak 4 gol pada pertandingan malam hari ini untuk memastikan  kemenangan 4-1 bagi Dortmund atas Real Madrid.

Dengan hasil ini, langkah Real Madrid untuk menuju final tahun ini pun tak kalah berat dengan misi yang diemban Messi dan kawan-kawan di Barcelona. Akankah Real Madrid mampu come-back di leg kedua? Kita nantikan pertandingan pekan depan. Congrats Dortmund !!!

Share
Advertisement