Liga Champions : Prediksi Skor Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid

Posted on Apr 23 2013 - 12:46pm by Deta
Liga Champions : Prediksi Skor Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid
Liga Champions : Prediksi Skor Pertandingan Borussia Dortmund vs Real Madrid
Advertisement

iBerita.com – Setelah Rabu (24/4) dini hari nanti dijadwalkan tuan rumah Bayern Munchen akan menjamu Barcelona,  sehari kemudian Kamis (25/4) dini hari kembali akan digelar Semifinal Liga Champions antara tuan rumah Borussia Dortmund melawan Real Madrid.

Duel yang tentu tidak kalah seru, jika pertarungan Bayern Munchen vs Barcelona bertajuk duel penguasa liga maka pertarungan Dortmund vs Real Madrid adalah duel Runer up liga, karena keduanya saat ini menduduki posisi ke 2 klasemen sementara di Bundesliga Jerman dan La liga Spanyol.

Kedua tim sudah dua kali bertemu musim ini, saat keduanya berada di satu grup babak penyisihan. Pertarungan yang menghasilkan 7 gol, Dortmund berhasil mempecundangi Madrid 2-1 di Jerman sedangkan duel di Santiago Bernabeu berkesudahan imbang 2-2.

Peluang yang sangat tipis di kompetisi La Liga akan membuat Madrid berkonsentrasi penuh di Liga Champions begitu juga dengan Dortmund, juara Bundesliga telah direbut Munchen jadi tidak alasan lagi bagi mereka untuk tidak fokus di Liga Champions.

Keputusan pelatih Dortmund memainkan hampir seluruh bintangnya di laga melawan Mainz lalu tentu menjadi tanda tanya besar. Faktor kebugaran dan resiko cedera bisa saja menghinggapi pemainnya. Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan oleh Dortmund dengan skor 2-0 melalui gol dari Marco Reus dan Robert Lewandowski.

Sementara Mourinho menyimpan beberapa pemain kuncinya di pertandingan La Liga melawan Real Betis. Hanya Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo dan Diego Lopez pemain bintang yang diturunkan Madrid di pertandingan itu. Sedangkan Raphael Varane, Pepe, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain dan Kaka memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Dengan kedua tim sudah berkonsentrasi di Semifinal Liga Champions akan menjadikan duel ini sengit di berbagai lini. Madrid akan tetap bergantung kepada Ronaldo di depan dan Ozil di belakangnya. Sedangkan Dortmund mempunyai Mario Gotze dan Marco Reuz yang siap mendobrak pertahanan Madrid. Dengan pertandingan yang ketat dan tensi yang tinggi, prediksi skor 1-1 akan terjadi di laga ini.

Siaran Langsung pertandingan ini menurut rencana akan ditayangkan oleh SCTV Kamis (25/4) dini hari mulai pukul 02.00 WIB

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund (4-2-3-1) Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Gundogan, Großkreutz; Blaszczykowski, Gotze, Reus; Lewandowski

Real Madrid (4-2-3-1) Lopez; Ramos, Pepe, Varane, Coentrao; Alonso, Khedira; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain


Advertisement
Share
Komentar