ISL 2013: Hasil Pertandingan Persepam Madura United (MU) vs Persita Tangerang 1-1

Posted on Apr 22 2013 - 8:13am by gunawan
ISL 2013: Hasil Pertandingan Persepam Madura United (MU) vs Persita Tangerang 1-1
ISL 2013: Hasil Pertandingan Persepam Madura United (MU) vs Persita Tangerang 1-1
Advertisement

iBerita.com -  Pertandingan seru antara Persepam Madura vs Persita dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 Minggu (21/4/2013) menuai hasil imbang 1-1. Berlaga di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Persepam MU akhirnya selamat dari kekalahan di kandang sendiri berkat gol Busari ke gawang Persita pada menit-menit akhir pertandingan babak kedua. Setelah gol bunuh diri pada babak pertama oleh Firly Apriansyah.

Pada awal laga Persepam MU langsung menyerang tim tamu persita, anak asuh coach Daniel Roekito dengan gencar mencoba lini pertahanan Persita. Namun, Pendekar Cisadane masih mampu bertahan dan mementahkan semua tekanan.

Pada menit ke 18 Bek Persepam MU, Firly Apriansyah, melakukan gol bunuh diri, Malang bagi Tim tuan rumah justru dikejutkan oleh gol Persita yang dicetak oleh pemainnya sendiri. Persepam MU 0, Persita 1. Tuan rumah terus berusaha menyerang demi menyamakan kedudukan namun tim tamu cukup kuat dalam pertahanan hingga berakhir babak pertama.

Hingga dimulainya babak kedua, Persepam MU tidak ingin kecolongan lagi dan terus tak mengendurkan serangan. Namun, berkat disiplin dan ketatnya pertahanan Persita ternyata masih belum mampu ditembus oleh Persepam MU.

Hingga menjelang laga usai tuan rumah juga belum memecah kebuntuan, Pada akhirnya Busari yang mejadi penyelamat Persepam MU. Berawal dari sepak pojok bola liar hasil tendangan keras mendatar mantan pemain PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Persibo Bojonegoro ini, tak mampu ditangkal oleh kiper, Reky Wahyu. Persepam MU 1, Persita 1

Hingga laga usai, hasil skor Persepam MU vs Persita Tangerang pun berakhir dengan sama kuat 1-1. Hasil ini menempatkan Persepam MU di peringkat 9, sedangkan Persita masih terpuruk di posisi 14 klasemen sementara ISL 2013.

Share
Advertisement


Komentar