ISL 2013 : Persib Bandung Bekuk Arema di Jalak Harupat

Posted on Apr 20 2013 - 5:57pm by Deta
ISL 2013 : Persib Bandung Bekuk Arema di Jalak Harupat
ISL 2013 : Persib Bandung Bekuk Arema di Jalak Harupat
Advertisement

iBerita.comHasil pertandingan Persib Bandung melawan Arema di lanjutan kompetisi ISL Sabtu (20/4) akhirnya dimenangkan oleh tuan rumah melalui gol semata wayang dari Sergio Van Dijk di menit 35. Pertandingan yang digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung ini disaksikan ribuan bobotoh yang memenuhi seisi stadion.

Arema yang mengusung misi untuk menjaga persaingan dengan Persipura langsung mengancam di menit ke-2 melalui kaki christian Gonzales, sayang tembakannya mampu ditahan Abanda Herman.

Persib mencoba balik menyerang melalui tendangan bebas di menit ke 5 tapi sayang sundulan Abanda Herman belum menemui sasaran. Jual beli serangan terus terjadi di laga big match ini.

Di menit 35 akhirnya Persib memecah kebuntuan melalui kaki Sergio Van Dijk setelah sepakan tendangan bebasnya tidak mampu ditahan kiper Arema, Kurnia Mega. Sampai babak pertama berakhir Persib unggul 1-0 atas Arema.

Babak kedua baru dimulai Arema langung tancap gas! Greg melepas umpan silang dari sayap kiri, namun bola berhasil diamankan I Made. El Loco gagal menyambar bola.

Serangan Arema yang bertubi-tubi dihadang dengan baik oleh barisan pertahanan Persib yang lebih banyak menunggu. Di menit 84 Arema punya peluang menyamakan kedudukan melalui Gonzales. Sambil membalikkan tubuhnya, sang striker mampu melepaskan tembakan keras di muka gawang Persib. Sayang, masih melambung tinggi.

Hingga akhir laga Arema tidak mampu membalas gol. Persib pun meraih 3 angka di Jalak Harupat sore ini.


Advertisement
Share
Komentar