Liga Inggris : Preview dan Prediksi Skor Fulham vs Arsenal

Posted on Apr 20 2013 - 1:22pm by hadi sarwono
Liga Inggris : Preview dan Prediksi Skor Fulham vs Arsenal
Liga Inggris : Preview dan Prediksi Skor Fulham vs Arsenal
Advertisement

 

iBerita.com – Malam hari nanti The Gunners akan bertandang ke markas Fulham di stadion Craven Cottage.Jadwal  Siarang langsung Fulham vs Arsenal akan ditayangkan pada jam 21.00 WIB di stasion Global TV.

Pada pertemuan pertama musim ini di kandang Arsenal skor imbang 3-3. Hasil yang cukup mengesankan untuk Fulham yang saat ini menduduki posisi ke-10 dengan raihan 40 poin dalam 33 laga yang telah dijalani. Arsenal sendiri saat ini telah dalam performa bagus meraih  posisi ke-4 di liga dengan raihan 60 poin dari 33 laga.

Fulham dalam trend kurang positif dalam 5 pertandingan terakhir  di premier league, Karena hanya memperoleh dua kali kemenangan, satu imbang dan dua kali kekalahan. Ini modal yang kurang sempurna untuk melawan tim sekelas Arsenal.

Sedangkan Arsenal sendiri dalam lima laga di premier league tak pernah sekalipun mengalami kekalahan bahkan 4 kemenangan berhasil diraih dan satu hasil imbang ketika menjamu Everton kemarin. Cukup menjanjikan anak asuh Arsene Wenger dalam lima laga terakhir.

Namun Fulham punya harapan besar kepada Berbatov, pemain yang satu ini mempunyai teknik permainan yang tinggi dan mampu memanfaatkan celah sempit untuk mencetak gol.  Pemain belakang Arsenal harus menjaga pergerakan Berbatov secara intensif agar tidak kecolongan demi mengamankan posisi di Zona Liga Champion.

Steve Sidwell mantan pemain Arsenal kemungkinan akan diturunkan untuk menghadapi bekas tim nya. Sedangkan Damien duff, Mahamadou Diarra dan Ashkan Dejagah tidak bisa diturunkan karena mengalami cidera. Mereka termasuk pemain-pemain andalan Fulham.

Arsenal malam ini kembali tidak bisa menurunkan kiper Fabianski dan  Wojciech Szczesny akan menggantikan posisi nya.  Lukas Podolski nampaknya akan dimainkan dari awal pertandingan.

Tahun lalu skor hasil pertandingan Fulham vs Arsenal  adalah 2-1 untuk kemenangan Fulham. Padahal waktu itu Arsenal unggul lebih dahulu di menit ke-21. Dan Fulham berhasil membalikan keadaan hanya dalam waktu 7 menit  sebelum peluit dibunyikan. Yakni di menit ke-85 dan injury time menit ke-90+2.

Daya juang pemain Fulham hingga akhir pertandingan perlu di waspadai para punggawa Arsenal. Unggul lebih dahulu bukan jaminan sebuah kemenangan.  Tapi Arsenal akan bermain habis-habisan untuk menang demi tiket ke liga Champion musim ini.

Dari analisa kami berdasarkan peta kekuatan kedua tim maka Prediksi Skor Fulham vs Arsenal 1-2 untuk kemenangan tim tamu Arsenal. Untuk hasil akhir skor pertandingan Fulham vs Arsenal kita lihat pertandinganya langsung nanti malam. Dan tunggu ulasan hasil pertandinganya di iBerita.com .

Share
Advertisement