ISL 2013: Prediksi Pertandingan Persib Bandung Vs Arema, Sore ini (20/4/2013)

Posted on Apr 20 2013 - 9:03am by gunawan
ISL 2013: Prediksi Pertandingan Persib Bandung Vs Arema, Sore ini (20/4/2013)
ISL 2013: Prediksi Pertandingan Persib Bandung Vs Arema, Sore ini (20/4/2013)
Advertisement

iBerita.Com – Sore ini pecinta sepakbola tanah air akan dimanjakan kembali dengan laga bigmatch pada lanjutan ISL antara tuan rumah Persib Bandung menjamu Arema Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (20/4/2013) pukul 15.30 WIB Live ANTV.

Analisis kedua tim menunjukkan tren positif, baik itu Persib maupun Arema pada beberapa laga terakhirnya. 5 kemenangan beruntun menjadi modal yang cukup baik bagi Maung Bandung kala menjamu tim bertabur bintang Singo Edan. Namun, Arema tak kalah hebat mencatatkan penampilan yang lebih mengkilap dengan torehan 7 kemenangan beruntun pada laga terakhirnya.

Berkaca kebelakang dari statistik pertemuan keduan tim, kedua tim yang memiliki pendukung fanatik ini dengan hasil cukup berimbang. Dari 5 duel terakhir, mereka sama-sama meraih 2 kemenangan, sekali imbang dan 2 kekalahan.

Persib Bandung sendiri dipastikan tak kan diperkuat sejumlah pemain akibat cidera 4 pemain pilarnya, seperti Firman Utina, Atep, Maman Abdurrahman, dan Kenji Adachihara. Asri Akbar juga tak bisa dimainkan karena ijin akibat sang istri yang sedang sakit. Namun demikian, Coach Rahmad Darmawan tetap mewaspadai kekuatan tuan rumah yang diniliainya memiliki pemain pelapis yang tak kalah bagusnya.

Pertandingan sore ini pun akan menjadi ajang adu ketajaman antara penyerang kedua klub, yaitu Sergio van Dijk dan Cristian Gonzales yang masing-masing telah mengemas 10 gol. Selain El Loco, Arema juga memiliki striker tajam sekelas Alberto Goncalves yang dengan 11 gol sejauh ini.

Arema Indonesia yang lagi onfire dan tak dihantam badai cidera pun nampaknya siap menurunkan skuad terbaiknya dengan mempercayakan Greg Nwokolo sebagai penyerang guna mendukung Cristian Gonzales di bariasan depan.

Kemenangan laga sore ini akan menjadi sangat penting bagi anak asuh Rahmad Darmawan  karena jika mereka mampu memperoleh 3 angka, maka Arema akan naik ke puncak klasemen menggeser Persipura.

Arema diprediksi akan memenangkan laga ini, dengan catatan cidera di kubu tuan rumah, bagaimana kelanjutan laga seru ini ?


Advertisement
Share
Komentar