Anggun : Fatin Aman-Aman Aja Karena Simpati dari Masyarakat

Posted on Apr 20 2013 - 5:11am by Ary
Anggun : Fatin Aman-Aman Aja Karena Simpati dari Masyarakat
Anggun : Fatin Aman-Aman Aja Karena Simpati dari Masyarakat
Advertisement

iBerita.comPanggung X Factor Indonesia Gala Show ke-9 yang digelar malam tadi menampilkan para finalis yang tersisa yaitu 5 besar. Terdiri dari penghuni group yaitu Nu Dimeonsion besutan Ahmad Dhani, kategori boys ada Mikha Angelo arahan Anggun Sasmita, kategori 26 tahun keatas bimbingan Bebi Romeo yang menyisakan Novita Dewi, dan dua orang dari kategori Girls yaitu Shena dan Fatin dibawah mentoring dari Rossa.

Penampilan salah satu finalis yang cukup menuai kontroversi di social media terutama Youtube yaitu Fatin tadi malam juga mendapat sorotan dari dewan juri. Penampilan pertama, Fatin membakan lagu milik Sherina yang berjudul “Jalan Cinta”.

Di lagu pertama memang karakter khas suara fatin tetap terlihat, namun juga memperlihatkan sisi lain yang jarang didengar yaitu power yang cukup. Hal senada diungkapkan para juri tadi malam.

Ahmad Dhani mengatakan bahwa nada-nada di lagu itu cocok dengan Fatin, begitupun dengan Bebi Romeo yang setuju dengan kata Ahmad Dhani. Anggun menambahkan pula bahwa penampilan pertama menunjukkan sesuatu yang berbeda dari biasanya, sedangkan Rossa sebagai mentor berkomentar bahwa suara Fatin semakin berkembang.

Pada sesi kedua, Fatin berduet dengan Vina Panduwinata membawakan lagu “Logika”. Di lagu kedua ini suara Fatin memang terlihat datar dan tidak terlalu istimewa.

Ahmad Dhani berkomentar bahwa Fatin terlihat seolah main-main dengan lagu ini. Namun Bebi Romeo justru membela Fatin kali ini dengan mengatakan bahwa ekspresi Fatin adalah sesuai dengan usianya yang “unyu unyu” kata suami Meisya Siregar tersebut.

Anggun memberikan komentar datar kali ini “Aku sih merasa kamu lebih baik di penampilan pertama. Bukan jelek, tapi yang ini biasa saja, ga ada yang spesial. Tapi kamu akan aman-aman aja karena simpati masyarakat yang besar buat kamu”. pungkas penyanyi yang tinggal di Prancis ini, seperti yang dikatakan Ahmad Dhani bahwa Fatin juga masih aman.

Rossa menambahkan bahwa semua kritikan akan dijadikan pelajaran untuk minggu kedepannya.  Fatin menjadi nama ke-3 yang disebut lolos ke babak berikutnya setelah NuDi dan Novita Dewi.

Share
Advertisement