Hasil Eliminiasi X Factor Indonesia Jum’at 19 April 2013

Posted on Apr 20 2013 - 1:15am by Ary
Hasil Eliminiasi X Factor Indonesia Jum’at 19 April 2013
Hasil Eliminiasi X Factor Indonesia Jum’at 19 April 2013
Advertisement

iBerita.comHasil Eliminiasi X Factor Indonesia kali ini tentu saja semakin berat karena hanya menyisakan 4 peserta dari 5 besar yang terjaring. Pada Gala Show ke-9 yang baru saja selesai dilakukan (20/05/2013), banyak hal menarik yang terjadi di panggung X Factor.

Malam tadi mengambil tema “Celebration of Women Indonesia” dalam rangka memperingati hari Kartini, salah satu kejutan yang dihadirkan X Factor adalah dengan menghadirkan bintang tamu spesial yang berduet dengan para finalis. Lihat selengkapnya disini.

Shena tadi malam menjadi finalis pertama yang mendapatkan giliran melakukan perform. Membawakan lagu Audi yang berjudul “satu jam saja”, Shena tampil cukup memukau namun menurut Ahmad Dhani dan Bebi Romeo, bagus namun tidak terlalu spesial.

Ada empat nama lain yang masih berada di panggung X Factor tadi malam yaitu Nu Dimensions, Fatin Shidqia Lubis, Novita Dewi, dan juga Mikha Angelo.

Siapakah yang teriliminasi pada gelaran X Factor Indonesia Jum’at tadi?

Ada satu hal menarik lagi tentang hasil eliminasi X Factor Indonesia kali ini, yaitu tanpa adanya babak #ShowDown yang mengharuskan dua peserta dengan hasil voting terendah diharuskan menyanyikan #SaveMeSong untuk memikat para juri. Tadi malam, hasil X Factor Indonesia murni ditentukan oleh hasil voting pemirsa RCTI.

Setelah melalui dua babak penting yaitu bernyanyi solo dan duet, dengan berbagai komentar dan reaksi dari para juri, akhirnya kita pun mendapatkan jawaban, Siapakah yang tereliminasi di X Factor Indonesia 5 Besar atau Gala Show ke-9 Jum’at 19 April 2013.

Karena tidak ada babak Save me song, posisi polling terbawah ternyata jatuh kepada Mikha Angelo dan Shena. Pemirsa memutuskan, Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 19 April 2013 Gala Show ke-9 “TIDAK ADA” yang harus pulang dalam rangka perayaan Hari Kartini. Namun sms pemirsa akan di akumulasikan ke minggu berikutnya. Congrats untuk semua finalis X Factor Indonesia.

Share
Advertisement


Komentar