Desain Baru untuk Akun Twitter SBY

Posted on Apr 18 2013 - 11:30pm by cakdie
Desain Baru untuk Akun Twitter SBY
Desain Baru untuk Akun Twitter SBY
Advertisement

iBerita.com – Beberapa waktu yang lalu sempat muncul beberapa kritikan terhadap Akun Twitter Presiden SBY yang dianggap meniru-niru gaya Akun Twitter Presiden Obama. Bahkan ada twit dari akun @ipangwahid menyatakan bahwa itu adalah salah satu bentuk pencurian ide.

Akhirnya hari ini situs freelancer.com membuat kompetisi untuk memperbaharui tampilan akun Twitter Presiden SBY. Dalam pengumuman yang dikutip dari situs tersebut, freelancer mengatakan bahwa follower Akun Twitter Presiden SBY telah mengungguli beberapa akun pemimpin dunia yang lain karena sudah berhasil menembus angka lebih dari 1 juta dalam waktu kurang dari seminggu.

Kompetisi tersebut bukan kompetisi resmi, pihak freelancer hanya ingin melakukan perbaikan untuk halaman akun sang presiden. Kompetisi tersebut meliputi gambar profile, header, dan background.

Meskipun kompetisi ini tidak resmi dari presiden RI, namun hadiah kompetisi ini cukup besar, yakni 300 USD. Untuk infolomba selengkapnya silahkan kunjungi situsnya dan ikuti petunjuknya.


Advertisement
Share
Komentar