Liga Inggris : Hasil Skor Pertandingan Chelsea Vs Fulham 18 April

Posted on Apr 18 2013 - 7:22am by Redaksi
Liga Inggris : Hasil Skor Pertandingan Chelsea Vs Fulham 18 April
Liga Inggris : Hasil Skor Pertandingan Chelsea Vs Fulham 18 April
Advertisement

iBerita.com – Chelsea berhasil menggeser Arsenal di posisi 3 klasemen sementara liga Inggris setelah dini hari tadi membungkam Fulham 3 gol tanpa balas di Craven Cottage. Seluruh gol The Blues dicetak dua bek tengah mereka. Hasil ini sekaligus membuat John Terry dan kawan-kawan menyudahi catatan selalu imbang di lima pertandingan sebelumnya jika melawan Fulham di semua kompetisi.

Setelah tersingkir di semifinal piala FA hari minggu kemarin, dini hari tadi Chelsea tampil meyakinkan di Craven Cottage markas Fulham demi mengejar tiket putaran final Liga Champions musim depan. Formasi 4-2-3-1 yang diusung Rafael Benitez terbukti menundukkan tuan rumah Fulham.


Saat pertandingan baru berjalan setengah jam David Luiz kembali menunjukkan kelasnya sebagai bek yang haus akan gol, tembakan jarak jauh pemain asal Brazil ini tak mampu dijangkau Mark Schwarzer dibawah mistar gawang Fulham. Dua menit menjelang turun minum pasukan London Biru menggandakan keunggulan. Berdiri di tiang jauh Kapten Tim John Terry menanduk hasil bola dari umpan silang Juan Mata. 2-0 untuk Chelsea menutup babak pertama.

Chelsea menambah keunggulan dimenit 71, Terry mencetak gol keduanya pada laga ini. Kembali lewat tandukan setelah menyambar assist dari Fernando Torres. Hingga laga usai si Biru menang 3-0 dan memastikan diri naik ke posisi 3 klasemen sementara. Hingga 32 laga Chelsea mengoleksi 61 poin atau unggul 1 poin dari Arsenal dibawahnya. Selisih poin 1 masih bisa bertambah karena Chelsea masih punya 1 laga lebih banyak. Sementara Fulham masih bertahan di peringkat 10 dengan 40 poin.


Share
Komentar