Liga Inggris : Hasil Pertandingan Arsenal VS Everton

Posted on Apr 17 2013 - 6:49am by Deta
Liga Inggris : Hasil Pertandingan Arsenal VS Everton
Liga Inggris : Hasil Pertandingan Arsenal VS Everton
Advertisement

iBerita.com – Tuan rumah Arsenal tidak mampu memanfaatkan kesempatan bermain di hadapan pendukungnya di Emirates Stadium setelah hanya bermain imbang 0 – 0 dengan tamunya Everton. Dengan hasil ini persaingan untuk memperebutkan jatah tiket Liga Champions musim depan masih sengit dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Arsenal masih berada di posisi 3 klasemen sementara, namun mereka hanya unggul 2 angka dari 2 pesaing terdekatnya yaitu Chelsea dan Tottenham, tetapi Arsenal sudah memainkan 33 laga sedangkan Chelsea memainkan  31 laga dan Tottenham 31 laga.

Sedangkan bagi Everton dengan hasil ini mereka masih berada di posisi 6 klasemen unggul 6 angka atas pesaingnya Liverpool dan berpeluang mendapat jatah tiket ke Eropa musim depan.

Susunan Pemain

Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Gibbs, Arteta, Ramsey, Wilshere (Podolski 69′), Cazorla, Walcott (Chamberlain 69′), Giroud

Everton: Howard, Baines, Gibson, Jagielka, Mirallas, Distin, Barkley (Jelavic 76′), Pienaar, Coleman, Fellaini, Anichebe (Naismith 91′)


Advertisement
Share
Komentar