Harga Nokia Lumia 720 Terbaru

Posted on Apr 13 2013 - 5:51pm by Ary
Harga Nokia Lumia 720 Terbaru
Harga Nokia Lumia 720 Terbaru
Advertisement

iBerita.com – Kemarin kita sempat mengulas sedikit tentang harga dan spesifikasi Nokia Lumia 520, yang disebut-sebut mempunyai banyak kemiripan dengan ponsel ini, yaitu Nokia Lumia 720. Hari ini ini kami mendapatkan berbagai informasi yang cukup mengejutkan terkait peredaran Nokia Lumia 720 di berbagai belahan dunia.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Nokia Indonesia, namun info harga Nokia Lumia 720 dari negara lain setidaknya bisa digunakan untuk memprediksi berapa keluarga Lumia ini akan masuk ke Indonesia.

Spesifikasi Nokia Lumia 720, hanya sedikit lebih unggul ketimbang Nokia 620. Tapi menurut informasi, harga yang ditawarkan jauh berbeda. Ketika kami menelusuri review dari situs-situs terpercaya seperti Cnet, kami menemukan fakta menarik bahwa editor Cnet hanya memberikan rating 3 bintang untuk ponsel ini. Sedangkan Nokia Lumia 620 mendapatkan 4.5 bintang.

Tentu saja bukan tanpa alasan, Editor Cnet menganggap bahwa harga Lumia 720 tidak sebanding dengan peningkatan kualitas serta spesifikasi yang diusung. Mereka menganggap bahwa Nokia 620, lebih baik dari sisi nilainya ketimbang Lumia 720.

Berita yang mengejutkan, harga Nokia Lumia 720 terbaru di Turki berkisar $555, yang menurut salah komentar di halaman GSMarena adalah karena tingginya pajak masuk negara tersebut. Sedangkan rumor harga Nokia Lumia 720 lainnya berasal dari Rusia yang dikabarkan berkisar 4,7 jutaan jika dikonversi kedalam mata uang rupiah.

Sedangkan hal berbeda terjadi di Philipina, dimana harga Lumia 720 hanya sekitar $338, atau 3,2 juta rupiah.

Sedangkan Harga ponsel terbaru ini di Eropa, menurut konfirmasi dari Nokia adalah (€249), atau sekitar 3,1 juta rupiah. Melihat perbedaan harga di berbagai negara, kemungkinan Harga Nokia Lumia 720 saat masuk Indonesia berkisar 3-4 juta rupiah. Kita masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Nokia Indonesia.

Share
Advertisement