Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013

Posted on Apr 13 2013 - 2:02am by Ary
Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013
Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013
Advertisement

iBerita.com – Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 sudah menghasilkan nama finalis yang harus pulang. Mari kita flashback jalannya kompetisi ini sejak Gala Show 8 tadi malam dibuka.

Novita dewi dari kategori 26 tahun keatas menyanyikan lagu Mistikus Cinta untuk bahasa Indonesia, dan Billie Jean dari (Michael Jackson) untuk bahasa Inggris. Komentara juri positif, hanya sedikit catatan yaitu klimaks pada lagu Michael Jackson.

Fatin juga mendapat komentar posifit secara umum. Membawakan lagu Arti Hadirmu dari (Audy)dan “These Words” (Natasa Bedingfield). Pada lagu kedua, suara khas Fatin terasa lebih keluar dengan irama dan aransemen yang pas.

Selanjutnya adalah Nu Dimension, yang menyanyikan lagu Istimewa yang sebelumnya dibawakan (T.R.I.A.D), juga mendapat apresiasi positif. Lagu kedua mereka yaitu Dont You Worry Child (Swedish House Mafia) dengan irama disko dan stage act yang keren.

Di kategori girls, ada Shena Malsiana dengan suara jazz nya yang menyanyikan lagu Aku Bukan Bang Toyib dengan versi baru, serta lgu No One dari Alicia Keys.

Klik disini untuk lagu yang dinyanyikan X Factor Indonesia Gala Show 8 secara lengkap.

Kembali ke hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013 ini, secara umum semua peserta mendapat apresiasi positif dari Juri. Kalaupun ada saran atau kritik, hanya bagian kecil saja seperti Nudi yang tidak kompak sepatunya di penampilan pertama, Isa Raja yang sedikit lupa lirik, dan Fatin yang kata Anggun harus memperbaiki cara jalan.

Babak ShowDown yang mewajibkan peserta menyanyi Save Me Song, mempertemukan Isa Raja dan Nu Dimension. Karakter yang kuat, ternyata belum mampu membawa Isa Raja ke babak 5 besar, dan Nu Dimensionlah yang masuk ke 5 besar berdasarkan hasil polling SMS, karena suara juri sama yaitu 2-2.

Isa Raja Pulang, adalah Hasil Eliminasi X Factor Indonesia 12 April 2013, yang bertajuk “East Meet West”.

Share
Advertisement