Harga Samsung Galaxy Note 8.0 Terbaru, Dibawah 5 Jutaan

Posted on Apr 10 2013 - 1:30am by Ary
Harga Samsung Galaxy Note 8.0 Terbaru, Dibawah 5 Jutaan
Harga Samsung Galaxy Note 8.0 Terbaru, Dibawah 5 Jutaan
Advertisement

iBerita.com – Setiap hari tablet-tablet baru bermunculan untuk mendapatkan perhatian dari para penggila gadget. Samsung menjadi salah satu produsen yang setiap hari mendapatkan sorotan dari media-media online seantero jagat.

Setelah terdengar gosip Samsung Galaxy Tab 3, kemudian menyusul sebuah Phablet yang bernama Samsung Galaxy Mega, kini kabar terbaru datang berupa konfirmasi harga Samsung Galaxy Note 8.0 yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu para pemerhati tekno di luar negeri maupun di tanah air.

Galaxy Note 8.0 merupakan kandidat utama menjadi pesaing terdepan dari produk andalan Apple yaitu Apple iPad Mini yang memiliki layar selebar 7.9 Inchi, sedangkan Galaxy Note terbaru mengadopsi layar lebih lebar 1 inchi dari iPad Mini.

Sekitar dua hari yang lalu (7/4/2013), media online di tanah air juga banyak memberitakan tentang kehadiran Samsung Galaxy Note 8.0 di Inggris yang kemarin digembar gemborkan akan dilepas kurang lebih $520 atau 5 jutaan.

Berita terbaru yang datang melalui PhoneArena, (9/4/2013) menyatakan bahwa harga jual di wilayah Amerika Serikat berkisar $399 untuk versi Wi-Fi only, yang berarti kurang dari 5 juta jika dikonversi menjadi rupiah. Berita yang dirilis PhoneArena tersebut sudah mendapat konfirmasi resmi dari Samsung, sehingga kalaupun ada perbedaan dipastikan tidak akan berbeda jauh.

Samsung akan segera merilis salah satu jajaran Galaxy ini ke pasar Amerika Serikat yang direncanakan bakal dilepas tangal 11 April besok.

Sebagai saingan iPad Mini, Galaxy Note 8.0 dikabarkan memiliki spesifikasi yang lebih mumpuni dengan penggunaan processor Exynos 4 Quad Core 1.6 GHz dan RAM 2GB.

Untuk penjualan pertama, Samsung akan memberikan beberapa bonus menarik seperti gratis streaming dari Samsung Music Hub selama sebulan, kredit di Google Play sebesar $25 dan 50 GB storage di Dropbox untuk 2 tahun. Nantikan ulasan Spesifikasi Lengkap Galaxy Note 8.0 di iBerita.com


Advertisement
Share
Komentar