Samsung Galaxy S4, Produk Andalan Terbaru Samsung

Posted on Apr 10 2013 - 7:36am by cakdie
Samsung Galaxy S4, Produk Andalan Terbaru Samsung
Samsung Galaxy S4, Produk Andalan Terbaru Samsung
Advertisement

iBerita.com – Tak henti-hentinya, perusahaan asal Korea Selatan itu terus menerus menelurkan produk terbarunya. Beberapa hari kemarin, Samsung telah mengumumkan bahwa produk terbaru mereka, smartphone Galaxy S4 yang akan mereka luncurkan di Australia. Smartphone ini akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 600.

Galaxy S4 yang diluncurkan untuk Australia adalah jenis smartphone yang cukup canggih. Prosesor quad core Qualcomm Snapdragon menjadi pengendali utamanya menggantikan prosesor jenis sebelumnya. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak Samsung di Australia.

Berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh Cnet, Samsung menyatakan bahwa Australia akan menjadi pasar baru smartphone Samsung Galaxy S4 yang dilengkapi dengan prosesor quad core 1.9 GHz Qualcomm Snapdragon seri 600. Jenis ini mendukung hingga jaringan 4G LTE.

Samsung Galaxy S4 dikabarkan akan meluncur dalam dua versi, yaitu yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon atau prosesor Exynos. Keduanya ternyata memiliki perbedaan yang cukup signifikan dalam penggunaan baterei. Snapdragont ternyata mengkonsumsi baterei lebih irit daripada Exynos, jadi Samsung memutuskan untuk menggunakan prosesor Snapdragon 600 untuk digunakan di Australia.

Bagaimana dengan Indonesia, prosesor apakah yang akan mengendalikan Samsung Galaxy S4 di Indoensia, Snapdragon atau Exynos? Kita tunggu saja


Share
Komentar