Ponsel Android Murah Meriah, Cross Andromeda A28

Posted on Apr 10 2013 - 6:44am by cakdie
Ponsel Android Murah Meriah, Cross Andromeda A28
Ponsel Android Murah Meriah, Cross Andromeda A28
Advertisement

iBerita.com - Cross Andromeda A28 saat ini masih menjadi Ponsel Android dengan harga murah. Tampaknya Cross tidak main-main dengan segala produknya untuk merebut pasar dengan segmen harga rendah di Indonesia. Banyak sekali perangkat android seperti A27 dan juga A28 yang dihargai dengan relatif terjangkau, tid

Cross Andromeda A28 sebenarnya hampir sama dengan Cross A27. Seri ini juga memiliki layar ekstra lebar. Ada fitur TV analog di dalamnya. Perbedaannya adalah jenis ini didesain dengan lebih elegan dibandingkan dengan seri sebelumnya. Selain itu, A28 lebih tipis sehingga terlihat lebih menarik. Apalagi bahan casingnya adalah logam stainless. Konsep layar lebar dengan dimensi 4 inci, yang dipadukan dengan kepadatan 480×800 piksel (WVGA) semakin membuat penampilan ponsel tersebut kian menawan. Ditambah lagi dengan proteksi layar ponsel ini sudah di lengkapi dengan Hard Gloss Screen, sejenis kaca anti gores. ak seperti kebanyakan vendor smartphone android lainnya. Seri A28 ini hanya dibanderol sekitar 800ribu saja.

Harga murah Cross Andromeda A28 tidak lantas membuat speknya murahan. Meskipun jauh lebih murah dengan ponsel lainnya, Cross Andromeda A28 tetap memiliki spesifikasi yang cukup lumayan seperti prosesor dual core Snapdragon keluaran Qualcomm, yang mempunyai kecepatan 1GHz. Kapasitas memorinya pun lumayan besar, yakni RAM 512MB dan di dukung memori internal (ROM) 4GB. Ponsel ini menggunakan OS OS android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Dalam hal konektivitas, Cross Andromeda A28 dapat bekerja di jaringan 3G/HSDPA. Tetap menggunakan konsep dual SIM card GSM, dan keduanya mampu standby bersama-sama. Tidak lupa fasilitas WiFi, Bluetoth A2DP, dan GPS juga terpasang dan siap untuk memanjakan para penggunanya. Bagi yang suka berfoto ria, seri A28 ini juga di lengkapi dual kamera depan belakang dengan sensor sebesar (3MP dan 1,3MP).

Share
Advertisement


Komentar