Daftar Panjang Misteri Kecelakaan Tol Cipularang

Posted on Apr 8 2013 - 3:03pm by Deta
Daftar Panjang Misteri Kecelakaan Tol Cipularang
Daftar Panjang Misteri Kecelakaan Tol Cipularang
Advertisement

iBerita.com – Tol Purbaleunyi atau yang lebih dikenal dengan Tol Cipularang kembali menelan korban, Minggu (7/4) telah terjadi kecelakaan maut di KM 135 antara Nissan Juke dengan Daihatsu Xenia. Nissan Juke yang dikendarai Dwigusta (18) warga Yogyakarta kehilangan kendali sampai melewati batas dan menyeberang ke jalur arah berlawanan, kecelakaan maut pun tak dapat dihindarkan setelah diarah yang berlawanan melaju mobil Daihatsu Xenia.

5 orang dilaporkan meninggal dan 2 orang menderita luka-luka akibat kecelakaan tersebut. Korban yang meninggal merupakan 1 keluarga yang berasal dari Cilacap

Kecelakaan tersebut menambah daftar panjang kecelakaan maut yang telah terjadi di Tol Cipularang. Walau sudah cukup lama berlalu tapi tentu kita masih ingat pada bulan September 2011 kecelakaan maut juga menimpa keluarga penyanyi dangdut Saiful Jamil di Tol CIpularang KM 96 yang mengakibatkan istri Saiful Jamil, Virginia tewas sedangkan saudaranya yang ikut di mobil itu menderita luka-luka. Diperkirakan saat itu mobil Saiful Jamil dihempas angin yang kuat dari arah kanan sehingga hilang kendali dan menabrak pembatas Jalan Tol.

Faktor kelalaian pengemudi dan kelayakan kendaraan selalu menjadi faktor utama penyebab kecelakaan di Jalan Raya. Karena kelalaiannya pula Saiful Jamil walaupun berduka karena kehilangan istrinya harus menjalani hukuman 5 bulan dan masa percobaan 10 bulan.


Advertisement
Share
Komentar