The Doctor Valentino Rossi Comeback dan Naik Podium di MotoGP Losail Qatar

Posted on Apr 8 2013 - 8:31am by hadi sarwono
The Doctor Valentino Rossi Comeback dan Naik Podium di MotoGP Losail Qatar
The Doctor Valentino Rossi Comeback dan Naik Podium di MotoGP Losail Qatar
Advertisement

iBerita.com - Hasil motoGP Losail Qatar yang benar-benar mengejutkan. Sempat tidak di jagokan naik podium,  Rossi sang legenda juara Dunia motoGP selama 9 kali membuktikan dirinya masih belum habis.

Dalam balapan di Losail, Qatar Rossi berada di posisi ketujuh dalam start balapan. Karena performa yang kurang bagus dalam selama kualifikasi. Tapi menjelang pertandingan The Doctor sempat mengungkapkan bahwa dia tetap optimis dalam balapan di qatar karena sekarang ini berbeda dengan  dua musim sebelumnya.

Rossi saat ini berada di team Yamaha bersama Lorenzo. Setelah dua musim sulit naik podium pada motoGP perdana ini Rossi kembali dengan performa mengesankan dan mampu membuktikan bahwa dia telah kembali menunjukan kualitasnya.

Rossi berhasil melewati pembalap lainya walau start dari posisi tujuh. Ini benar-benar luar biasa. Rossi melewati satu persatu pembalap lainya dengan apik di tikungan. Karena memang itulah keahlian utama The Doctor. Sempat berduel sengit di beberapa lap terakhir dengan pembalap debutan Honda Marquez. Akhirnya Rossi berhasil finish kedua enam detik kemudian  setelah Lorenzo finish pertama.

Kita tunggu lagi aksi-aksi The Doctor pada seri motoGP selanjutnya. Rossi is Comeback dan tampil mengesankan membuat para fans puas dan bangga. Good Job Rossi.


Share
Komentar