Siapa X Factor Indonesia Yang Keluar Malam Hari Ini ?

Posted on Apr 6 2013 - 2:56am by Redaksi
Siapa X Factor Indonesia Yang Keluar Malam Hari Ini ?
Siapa X Factor Indonesia Yang Keluar Malam Hari Ini ?
Advertisement

iBerita.comX Factor Indonesia Malam hari ini yang harus berada dalam babak show down berasal dari kategori yang sama yaitu Kategori Boys, mereka adalah Gede Bagus dan Micka Angelo. Salah satu dari kedua kontestan ini dipastikan harus pulang pada malam hari ini tanggal 5 April 2013. Dan yang lainnya akan bergabung dengan 5 finalis yang berada dalam kategori aman dan akan menjadi 6 besar finalis X Factor Indonesia minggu depan.

Dikarenakan sedikitnya voting dari pemirsa X Factor Indonesia malam ini membuat keadaan Gede Bagus dan Mikha Angelo menjadi tidak aman itulah sebabnya mereka berada di dua terbawah. Pada babak ini keduanya harus menyanyikan Save Me Song dan dewan juri kemudian menilai siapakah yang layak untuk maju ke Gala Show 6 besar selanjutnya.

Inilah salah satu kejutan dari X Factor Indonesia, tidak pernah ada yang tahu, tiba-tiba jagoannya berada dalam 2 terbawah voting penonton. Malam ini benar-benar keadaan yang sangat sulit untuk Anggun dikarenakan kedua anak didiknya harus bertarung dalam babak save me song. Seperti yang Anggun katakan ini adalah seperti mimpi buruk bagi seorang juri mentor yang harus menyaksikan anak didiknya bernyanyi untuk hidup dan mati di X Factor Indonesia.

Pada tahap ini Mikha memilih lagu dari Jason Mraz berjudul “I Won’t Give Up”. Kemudian Bagus membawakan lagu “Anak Jalanan” yang dahulu dipopulerkan oleh almarhum Chrisye. Ketika save me song minggu sebelumnya Gede Bagus terlihat mentalnya jatuh tapi malam ini menunjukkan kualitas Gede Bagus yang sebenarnya. Luar biasa, para juri juga pemirsa sampai bengong akhirnya dia mengeluarkan ajiannya. Tapi tidak terjadi pada Micka, dia terlihat pada malam ini tidak bersemangat walaupun demikian pujian untuk Micka tidak kalah jauh dari Gede Bagus.

Keputusan yang berat dibanding minggu lalu buat para juri untuk memilih. Rossa meminta maaf tidak bisa menyelamatkan Gede dan malam ini memilih menyelamatkan Micka untuk selanjutnya, satu suara untuk Micka Angelo. Selanjutnya adalah pilihan dari Beby Romeo, “Kamu tahu gede, kamu memang menampilkan yang terbaik yang pernah saya lihat dari Gede Bagus malam ini dan itu selalu berhasil buat saya, kamu dengan lagu ini,” kata Beby untuk Gede. Beby tidak pernah menyesal untuk memilih Gede, menurut Beby dia tampil yang terbaik malam ini, tapi Beby melihat X Factor ini masih membutuhkan Micka. Begitu juga dengan Ahmad Dani menurutnya Gede Bagus bernyanyi bagus sekali malam ini tetapi dia lebih memilih Micka. Ya, berarti sudah tiga juri memilih Micka, ini artinya Micka lolos ke Gala Show selanjutnya. X Factor Indonesia malam hari ini yang keluar adalah Gede Bagus.

Walapun malam ini Anggun memang tidak memilih diantara kedua nya karena hasil voting ketiga juri sebelumnya sudah menunjukkan Micka save dari show down malam ini, tapi ini tetap menjadi beban untuk Anggun sendiri.

Share
Advertisement