Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 Inchi, Kejutan Samsung Selanjutnya

Posted on Apr 6 2013 - 12:39am by Ary
Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 Inchi, Kejutan Samsung Selanjutnya
Samsung Galaxy Mega 5.8 dan 6.3 Inchi, Kejutan Samsung Selanjutnya
Advertisement

iBerita.com - Beberapa hari ini dunia tekno kembali mendapat kabar tentang hadirnya smartphone terbaru dari Samsung. Manuver produsen asal Korea di bidang smartphone itu ternyata belum berhenti sampai Samsung Galaxy S4 dan beberapa rumor lainnya.

Menyusul Samsung Galaxy S4 yang bahkan belum dijual resmi di pasaran, seminggu setelahnya muncul berita hadirnya Galaxy S4 Mini yang merupakan kloningan dari S4 namun dengan sedikit spesifikasi yang diturunkan untuk menekan harga. Kini kembali mencuat berita mengenai bakal hadirnya Samsung Galaxy Mega.

Sesuai namanya Smartphone ini bakal mengusung layar besar yaitu 5.8 Inchi dan juga 6.3 inchi untuk versi lainnya. Melihat ukuran layar sebesar itu, mungkin anda sempat terlintas bayangan Samsung Galaxy Note, namun dipastikan layar yang akan diusung Samsung untuk kelas “Mega” ini akan lebih besar dari Galaxy Note.

GSMArena yang rajin memberitakan rumor-rumor terbaru dari dunia handphone juga merilis berita yang menyebutkan bahwa phablet ini sudah mulai diproduksi oleh pihak Samsung. Samsung Galaxy Mega 5.8 inchi akan menggunakan kode GT-19152, sedangkan saudaranya yang mempunyai ukuran lebih besar (6.3 inchi) akan menggunakan codename GT 19200.

Meskipun hampir mirip dengan Galaxy Note, namun phablet terbaru besutan Samsung ini tidak akan dilengkapi dengan S Pen yang menjadi ciri dari serial Note. Selain itu spesifikasi yang ditanamkan pada Galaxy Mega akan berbeda dengan Galaxy Note.

Banyak pihak yang menganggap kesuksesan Samsung saat ini, karena banyaknya inovasi yang dilakukan perusahaan tersebut dalam menelurkan berbagai produk dengan keunggulan masing-masing. Apakah nama Mega di keluarga Galaxy ini akan semakin memperbesar nama Samsung? Atau justru menjadi bumerang? Kita lihat saja perkembangannya. Kabarnya Mega 5.8 akan diperkanlkan pada akhir Mei ini, sedangkan untuk Mega 6.8 akan dikenalkan pada bulan Juni.

Share
Advertisement