Mario Balotelli Selamatkan Italia dari Kekalahan

Posted on Mar 22 2013 - 9:44pm by Ary
Mario Balotelli Selamatkan Italia dari Kekalahan
Mario Balotelli Selamatkan Italia dari Kekalahan
Advertisement

iBerita.com РLaporan Hasil Pertandingan Italia Vs Brasil. Pertandingan uji coba antarnegara yang dilakukan di Jenewa, Swiss kali ini mempertemukan 2 tim kuat dari eropa dan daratan Amerika Selatan  yaitu Italia, dan Brasil. Cesare Prandelli memasukan pemain-pemain muda dalam laga uji coba kali ini. Menghadapi lawan tangguh Brasil, Striker AC Milan Mario Balotelli juga diturunkan pada pertandingan kali ini berduet dengan Pablo Daniel Osvaldo yang bermain untuk AS ROMA.

Permainan Italia di awal pertandingan cukup menjanjkan, berbuah peluang oleh Gelandang Emanuele Giaccherini yang melepaskan tembakan namun masih bisa diselamatkan kiper yang bermain untuk QPR J. Cesar. Brasil pun ganti membalas melalui bintang muda mereka, Neymar yang berhasil melewati hadangan Bonucci. Sayang tendangannya masih bisa dihalau Buffon.

Pasukan Brasil yang diasuh oleh Luiz Felipe Scolari tampak cukup tertekan babak pertama ini. Peluang kembali datang melalui Maggio, namun tendangannya terlalu lemah dan belum bisa mencuri gol dari Brasil.

Brasil justru mampu unggul melalui umpan yang dikirimkan Filipe Luis. Fredd yang didaulat sebagai starter mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik. Tendangan voli nya mampu membobol gawang Buffon untuk mengubah keadaan menjadi 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Italia terus menekan, namun gol justru kembali datang untuk Neymar dkk. Kali ini Neymar berhasil memperdaya Pirlo kemudian mengirim umpan manis yang disambut oscar dengan baik dan mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Stephan El Shaarawy dimasukan untuk menambah daya gedor Italia. beberapa menit kemudian Italia mampu menipiskan skor melalui De Rossi yang menyambut umpan pojok dan memanfaatkanya menjadi gol.

Mario Balotelli menjadi penyelamat bagi Italia 3 menit kemudian. Tendangan indah jarak jauhnya mampu menundukkan Cesar di mistar gawang. Kedudukan sama kuat 2-2. Kondisi ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Share
Advertisement