Hasil Timnas U-19 vs UEA U-19 Tur Timur Tengah Skor 4-1 Tadi Malam

Posted on Apr 14 2014 - 9:41pm by suroso
Hasil Timnas U-19 vs UEA U-19 Tur Timur Tengah Skor 4-1 Tadi Malam
Hasil Timnas U-19 vs UEA U-19 Tur Timur Tengah Skor 4-1 Tadi Malam
Advertisement

Hasil Timnas U-19 vs UEA U-19 Tur Timur Tengah Tadi Malam: Timnas Indonesia U-19 kembali melanjutkan lawatan mereka melawan tim-tim Timur Tengah, setelah melalui laga melawan Timnas Oman U-19, kini Timnas akan menghadapi Timnas Uni Emirat Arab U-19 pada Senin (14/4/2014) malam di Tyeyab Awana Stadium FA UAE Complex, AL Khawaneej, Dubai. Timnas Indonesia mampu menaklukan UEA U-19 dengan skor 4-1.

Melawan UEA U-19, anak asuh Indra Sjafri tampil percaya diri. Garuda Muda bermain menyerang sejak awal laga. Salah satu peluang emas yang terjadi lahir dari kaki kiri Maldini di menit ke-22, namun sayang usaha yang dilakukan masih belum mampu menjebol gawang UEA.

Jelang turun minum, Garuda Muda akhirnya memecah kebuntuan. Adalah Ilham Udin yang mencatatkan dirinya di papan skor pada menit ke-42, sekaligus membawa Timnas Indonesia unggul 0-1 atas Timnas UEA U-19.  Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.

Menasuki babak kedua, Evan Dimas dkk tampil semakin beringas. Meski kecolongan gol cepat UEA pada menit ke-46 sehingga kedudukan menjadi imbang 1-1, Garuda Muda bisa bangkit dari tekanan dan kembali menguasai laga.

Beberapa kali melakukan serangan akhirnya membuahkan hasil, kini giliran sang kapten Evan Dimas yang mencatatkan dirinya di papan skor pada menit ke-66. Skor 2-1 Timnas Indonesia U-19 kembali unggul atas UEA U-19.

Memasuki menit ke-76 sang pencetak gol pertama Ilham Udin ditarik dari lapangan dan digantikan oleh David Maulana. Keputusan pelatih untuk menarik keluar Ilham Udin ternyata tepat, semenit berselang David mampu memperbesar keunggulan Timnas Indonesia menjadi 3:1.

Jelang peluit panjang, Timnas Indonesia kembali memperbesar keunggulan, kali ini giliran Dimas yang mencatatkan dirinya di papan skor pada menit 91. Kemenangan 4-1 atas Timnas UEA U-19 ini semakin memperpanjang raihan positif skuad Garuda Muda Indonesia.

 


Advertisement
Share
Komentar