Hasil Drawing Liga Champion Babak 4 Besar Semifinal 2014

Posted on Apr 10 2014 - 3:05pm by Udin
Hasil Drawing Liga Champion Babak 4 Besar Semifinal 2014
Hasil Drawing Liga Champion Babak 4 Besar Semifinal 2014
Advertisement

Hasil Drawing Liga Champions 2014 Babak 4 Besar Semifinal 2014. Undian babak 4 besar Liga Champion dilaksanakan pada hari Jumat, 11 April 2014 pukul 18.00 WIB. Babak perempat final Liga Champions telah usai dan empat tim berhak melaju ke babak semifinal. Real Madrid, Chelsea, Atletico Madrid, dan Bayern berhak melaju ke babak semifinal setelah berhasil mengandaskan lawan-lawannya di babak sebelumnya.

Hasil Drawing Semifinal Liga Champion:

Real Madrid vs Bayern Munchen

Atletico Madrid vs Chelsea

Preview sebelum drawing:
Babak semifinal Liga Champions menyisakan dua wakil Spanyol (Real Madrid dan Atletico Madrid), satu wakil Inggris (Chelsea), dan satu wakil Jerman (Bayern Munchen). Berbagai spekulasi mulai bermunculan terkait siapa lawan siapa di semifinal nanti. Akankah terjadi Derby Madrid? Atau malah terjadi reuni pelatih dengan mantan klub (Real Madrid vs Chelsea). Semua kemungkinan itu masih terbuka lebar.

Pada babak perempat final, Real Madrid meski menelan kekalahan di kandang Dortmund namun tetap berhak melaju ke babak semifinal berkat keunggulan agregat gol. kini menghadapi babak semifinal sejumlah pekerjaan rumah menanti Carlo Ancelotti. Penampilan Real Madrid yang mengalami penurunan di beberapa laga terakhir haru segera dibenahi jika masih mengingin titel kesepuluh mereka, La Decima.

Di pertandingan lain, laga menegangkan terjadi antara Chelsea vs PSG. Chelsea yang membutuhkan kemenangan dengan margin 2 gol baru bisa memastikan kemenangan di menit-menit akhir. Meski masih dalam persaingan ketat perebutan juara Liga Inggris, Chelsea dapat dipastikan tetap menargetkan juara Liga Champions. Bukan sebuah rahasia lagi jika pemilik Chelsea, Roman Abramovic begitu mengidolakan titel Liga Champions.

Sementara itu, juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen akhirnya memastikan diri maju ke babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan Manchester United. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Bayern Munchen akhirnya berhasil memastikan kemenangan 3-1 atas MU. Kini dengan skuad yang mumpuni serta pelatih yang berkualiatas, Bayern Munchen mengusung misi mematahkan kutukan tak adanya klub yang berhasil juara Liga Chmpions dua kali bertutut-turut.

Peserta terakhir babak semifinal Atletico Madrid berhasil menyudahi perlawanan raksasa Catalan, Barcelona. Hasil ini sseolah lanjutan dari penampilan gemilangnya di Liga Spanyol. Secara mengejutkan Atletico Madrid berhasil mengungguli favorit juara Liga Spanyol yang lain, Barcelona dan Real Madrid. Sebagai catatan, hingga saat ini Atletico Madrid merupakan satu-satunya peserta semifinal yang belum pernah kalah sepanjang gelaran Liga Champions musim ini.

Patut dinanti sepertia apa hasil undian babak semifinal Liga Champions esok hari. Apapun hasilnya dapat dipastikan bahwa babak semifinal Liga Champions akan menyajikan laga yang seru karena dapat dikatakan keempat klub tersebut merupakan klub terbaik di Eropa saat ini.


Advertisement
Share
Komentar